10 Musisi Palembang Versi LamanQu.id

Entertainment, Hiburan
10 Daftar Musisi , 10 Musisi Palembang , Armada , Gitaris Cokelat , Kapten zacky , Musisi Palembang , Penyanyi Asal Baturaja , Rizal Armada , Youtube Quenchless TV

LamanQu.id – Sebagai orang Palembang, Sumatera Selatan kita patut berbangga hati, karena diantara Nama-nama besar dunia permusikan tanah air, tidak sedikit orang Palembang yang berhasil sampai ke puncaknya.

Berikut ini 10 Daftar Musisi Palembang, Sumatera Selatan yang berhasil dirangkum oleh LamanQu.id :

  1. Andha Gusriadi atau dikenal sebagai Radha Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 29 Agustus 1985; umur 35 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Armada.
  2. Andika Maihendra Yuda atau dikenal sebagai Mai Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 23 Juni 1985; umur 35 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Armada.
  3. Endra Prayoga atau dikenal sebagai Endra Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 29 November 1983; umur 36 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bassis dari grup musik Armada.
  4. Meri Yandi atau dikenal sebagai Andit Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 19 Mei 1986; umur 34 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan drummer dari grup musik Armada.
  5. Tsandi Rizal Adi Pradana atau dikenal sebagai Rizal Armada (lahir di Solo, 4 Januari 1986; umur 34 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan vokalis dari grup musik Armada, meski dilahirkan di Solo, namun rizal armada sukses berkarir bersama kertas band (sebelum Armada) yang sukses mengantarkan Rizal dan Armada di Kancah musik Tanah Air).
  6. Tri Suaka, adalah seorang penyanyi asal Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan (Sumsel) yang kini berdomisili di Yogyakarta. Popularitas Tri Suaka mulai melejit lewat penampilannya di YouTube.
  7. Zacky Kapten, tak banyak yang tahu bahwa vokalis band Kapten zacky ternyata memiliki darah Palembang yang mengalir di dirinya.
  8. Ernest Fardiyan Syarif (lahir di Plaju, Sumatra Selatan, 9 Januari 1979; umur 41 tahun) adalah seorang musisi dan pemain gitar (gitaris) grup musik Cokelat. Ernest merupakan suami dari pemeran dan pembawa acara, Nirina Zubir dan saudara kandung dari personel band Cokelat lainnya yang juga bermain gitar, Edwin Marshal Syarif.
  9. Edwin Marshal Syarif (lahir di Palembang, 19 Maret 1975; umur 45 tahun) adalah seorang musisi dan pemain gitar (gitaris) Cokelat dan Konspirasi. Edwin merupakan saudara kandung dari personel band Cokelat lainnya yang juga bermain gitar, Ernest Fardiyan Sjarif.
  10. Aldyo Wijaya, tak banyak yang tahu, Aldyo wijaya merupakan Musisi Palembang yang mulai dikenal di Palembang karena sering tampil di Kafe dan Restoran di Palembang, juga aktif di Youtube Quenchless TV dan menulis artikel di media Palembang.

Itulah tadi Daftar 10 Musisi Palembang yang sukses dan mulai dikenal di Tanah Air. (RLQ)