Liga Jerman diawali dengan Skor 8-0 atas pertarungan Bayern vs Schalke

  • Whatsapp
Liga Jerman, Bundesliga, Bayern Munchen, Schalke 04, Skor Pertandingan

LamanQu.id –  Pertarungan perdana pada Liga Jerman 2020/2021 di bukak dengan torehan skor 8-0 atas pertandingan Bayern Munchen vs Schalke. Pada Sabtu (19/09/2020) dini hari, yang disiarkan lewat Mola TV.

Sejak awal pertandingan dimulai, Bayern sudah gencar melakukan serangan dan hal ini diperkuat atas terjadinya gol pertama pada menit keempat.

Bacaan Lainnya

Berawal dari umpan lambung jarak jauh Joshua Kimmich, kemudian disambut oleh Serge Gnabry dan dalam waktu singkat Serge melepaskan tembakan hingga merobek jala Schalke.

Baca Juga :  Skor 4-0 Lewat Hat-Trick Antara Norwegia vs Rumania

Di sambung ke menit 19, Leon Goretzka berhasil mencetak skor lewat bola tendangan di dekat kotak penalti setelah memanfaatkan operan Thomas Mueller.

Tidak lama berselang, Bayern selaku tuan rumah mendapat hadiah kotak penalti, atas pelanggaran Ozan di kotak terlarang.

Lewandowski yang maju sebagai eksekutor menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Bayern menjauh 3-0 dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Sepanjang paruh pertama, Bayern mendominasi permainan dengan 11 tembakan dan 66 persen penguasaan bola. Sementara itu, Schalke tercatat hanya melepaskan 3 tendangan dan menguasai bola 34 persen.

Selepas turun minum, Bayern tak mengendurkan serangannya. Dua menit babak kedua dimulai, Die Roten kembali mencetak gol.

Baca Juga :  Laga Pekan Ke-7, Nimes Kalah Telak Saat Melawan PSG

Berawal dari serangan balik dari lini pertahanan Bayern, bola kemudian dibawa Leroy Sane ke barisan belakang Schalke, sebelum dihalau kiper Ralf Faehmann.

Bola muntah mengarah ke Gnabry yang tanpa kesulitan mencetak gol ke gawang kosong. 4-0 Bayern memimpin.

Gnabry mencetak gol ketiganya di menit ke-59. Pemain 25 tahun itu mendapatkan umpan matang dari Sane di kotak penalti yang langsung diteruskannya dengan tendangan ke dalam gawang Schalke. Bayern menjauh 5-0.

Bayern lagi-lagi menjebol gawang Schalke di menit ke-69. Mueller melepaskan bola tembakan yang gagal dibendung Faehmann, usai menerima umpan cantik rabona dari Lewandowski di kotak penalti.

Baca Juga :  Pertandingan Penghancuran, Barcelona vs Bayern Munchen

Dua menit berselang, Bayern kembali mencetak gol. Sane menggetarkan jala Schalke lewat bola sepakannya, usai memanfaatkan umpan terobosan Kimmich.

Pada menit ke-82, Bayern mencatatkan gol kedelapanannya di laga ini. Jamal Musiala membobol gawang Schalke lewat tusukannya dari sisi kiri yang diakhiri bola tendangan tepat sasaran ke dalam jala tim tamu.

Skor 8-0 bertahan hingga peluit akhir di serukan oleh wasit, dengan begitu bayern munchen kembali masuk dalam kloter klasmen Bundesliga dan kemungkinan besar akan kembali meraih piala liga musim ini.(RED)

 

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,

Pos terkait