Spurs Butuh Gareth Bale Untuk Berada Di Papan Atas

  • Whatsapp
gareth bale, real madrid, tottenham hotspur

LamanQu.id – Untuk dapat bersaing di papan atas, para club sudah pasti butuh seorang pemain kelas dunia, atau paling tidak pemain yang sudah menorehkan gol dengan jumlah banyak.

Salah satu pemain yang tengah beruntung adalah Gareth Bale, karena Spurs butuh Bale untuk dapat bersaing di papan atas.

Bacaan Lainnya

Hal ini diperkuat oleh kabar dari jurnalis Fabrizio Romano yang dimana kabar tersebut mengatakan kalau Spurs tenga mengupayakannya.

Baca Juga :  Tuan Rumah Kewalahan Dalam Ajang Laga Uji Coba, Belanda vs Meksiko

Di tengah negosiasi Sergio Reguilon, Daniel Levy selaku chairman Tottenham Hotspur rupanya juga merayu Real Madrid agar melepas Bale.

Selain tagihan gaji Bale yang selangit, untuk mendatangkan pemain baru maka Madrid mau tidak mau melepas Bale, baik itu dengan status pinjaman atau permanen.

Pada saat ini Kabar yang beredar, Spurs akan meminjam Bale selama semusim, dan belum diketahui apakah ada klausul kontrak permanen atau tidak.

Melihat performa Spurs yang melorot musim lalu usai tampil di Final Liga Champions pada 2019, Bale adalah sosok yang dibutuhkan untuk mengangkat tim.

Baca Juga :  Kingsley Coman Pahlawan Bayern, Anak Yang Dibuang PSG

Meski Bale jarang bermain di Madrid musim lalu, pengalaman serta aura magis yang dibawa dianggap menguntungkan Spurs.

Apalagi Bale sebelum pindah ke Madrid, adalah bintang utama Spurs dengan 56 gol dan 58 assist dari 203 penampilan.

“Akan jadi pembelian yang fantastis untuk klub dan menyenangkan jika Gareth bisa bermain lagi di sini. Dia pemain bertalenta, benar-benar hebat, dan sayang sekali jika tidak bermain,” ujar mantan manajer Gareth Bale di Spurs, Harry Redknapp, kepada BBC Radio Wales.

Dari penuturan tersebut, dapat dipastikan Gareth Bale adalah salah satu pemain yang mampu membuat Tottenham Hotspur berada di jajaran top papan atas pada Laga yang akan datang.(RED)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,