H Nasrun Umar Resmikan Markas Besar Relawan Forum Sanak HNU

Forsa HNU, Pilwako Palembang, Relawan Forsa, Aparatur Sipil Negera, Pekerjaan Mulia
google news, lamanqu

Palembang, Lamanqu.id – Peresmian dan Silaturahmi Relawan Forum sanak H Nasrun Umar (HNU) digelar di Markas Besar Relawan Forum sanak HNU, Kamis (17/9/2020). Acara tersebut dihadiri Ketum relawan Forsa HNU Palembang Wiratama dan 18 pengurus Kecamatan.

Ketum relawan Forum sanak HNU Palembang Wiratama mengatakan, Relawan Forum sanak HNU sudah terbentuk 18 kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Disini kita menjalin silaturahmi, dan bertekad menjadikan pak Nasrun Umar menjadi Walikota Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Penanggungjawab Forum sanak HNU yakni H Nasrun Umar mengatakan, ini peresmian markas besar Forum sanak HNU.

“Ini peresmian pertama. Saya apresiasi, kepada seluruh relawan Forum sanak HNU.Jangan pernah kendor semangat. Jangan berkurang semangatnya,” katanya.

Nasrun Umar mengungkapkan, dirinya berjuang bukan diri pribadi.

“Ini pekerjaan besar. Pekerjaan mulia, membuat Palembang lebih baik.HNU bekerja selama menjadi Aparatur Sipil Negera tidak pernah meminta jabatan. Saya melakukan pekerjaan dengan sebaik baiknya. Bekerja dengan maksimal. Bekerja tanpa pamrih,” bebernya.

“Tidak boleh bekerja biasa saja. Mari kita jadikan kekuatan.Saya terharu, bangga, atas apa yang dilakukan Relawan Forum Sanak HNU. Saya ingin maju di Pilwako Palembang karena ingin bermanfaat untuk orang banyak,” pungkasnya. (Yanti)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait