Kapolda  Sumsel Ingatkan  Protokol Kesehatan Saat Terima Tim Supervisi Penelitian dari STIK

News, Sumsel
Kapolda Sumsel , Polda Sumsel , Protokol kesehatan , selamat datang di Polda Sumsel

Palembang, LamanQu id – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM selalu mengingatkan Jaga kesehatan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, Sebab saat ini semakin meningkat untuk itu menjadi tugas kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 ini.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menerima Tim Supervisi Penelitian dari STIK Kombes Pol Irfing Jaya, SIK dan Tim Monitoring Penguatan Sinergitas Polisional dari SOPS Polri Kombes Pol Prasetyo Wardhono di Ruang Promoter Lantai II Mapolda Sumsel, Rabu (16/09).

Lebih lanjut Kapolda Eko juga mengingatkan, selama berada di Polda Sumsel dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 jangan sampai nantinya menimbulkan klaster-klaster baru.

Kapolda mengucapkan selamat datang di Polda Sumsel semoga selama berada disini nyaman dan bisa melaksanakan tugasnya dengan optimal. Silakan nanti komunikasikan dan koordinasikan dengan Para Pejabat Utama apa saja yang diperlukan terkait apa yang menjadi tugas dan kinerjanya selama melaksanakan kunjungan di Polda Sumsel, ujarnya.

Sementara itu, Kombes Pol Prasetyo Wardhono menyampaikan, Polda Sumsel adalah Polda ke-3 yang dikunjungi dari 6 Polda yang rencananya akan di datangi. Sempat terhambat pelaksanaan kunjungan ini dikarenakan masalah pandemi covid-19. Kemarin sempat mengunjungi Polda Bengkulu dan Polda Kalimantan Tengah. (ril/ari)