Wawako Palembang Kunjungi Korban Kebakaran SYailendra

bantuan kelengkapan belajar, korban Kebakaran, Musibah Kebakaran, Pemerintah Pusat

Palembang, LamanQu.idWakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung mengunjungi korban kebakaran di Lr. Syailendra RT/RW : 03/01 Kel. 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1.

Dalam kunjungannya Fitrianti Agustinda memberikan bantuan kelengkapan belajar kepada anak-anak yang terkena dampak dari kebakaran beberapa waktu lalu.

Hal ini diatas dibenarkan Fitri, bahwa selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran, anak-anak yang kehilangan alat kelengkapan sekolah akibat musibah tersebut menjadikan prioritas Pemerintah kota Pelembang untuk membantu mereka untuk bisa belajar kembali.

“Ya mengingat saat ini sistem belajar mengajar masih ditempuh melalui belajar dirumah, saya harap mereka bisa mengejar kembali pelajaran yang terlewatkan, meskipun tinggal ditempat pengungsian sementara. Dalam hal ini juga, kepada Dinas terkait untuk secepatnya mengambil tindakan untuk membantu agar anak-anak yang tinggal dilokasi pengungsian bisa melanjutkan pelajaranya tanpa kendala,” jelas Fitri. Selasa (15/9/2020).

Baca Juga :  Bakal Miliki UKK, Warga Muba Bikin Paspor Lebih Mudah

Lanjutnya, data kebakaran yang terjadi selama bulan September ini secepatnya akan kita laporkan ke kementrian agar segera diberikan bantuan untuk diperbaiki rumahnya.

“Alhamdulillah musibah kebakaran yang pernah terjadi di kota Palembang sampai 80% Sudah dibantu dari Kementerian untuk perbaikan rumah, dan mudah-mudahan data terbaru yang akan kita laporkan secepatnya mendapatkan tindak lanjut dari Pemerintah pusat,” tutupnya.

pemkot palembang, banner pemkot palembang
cegah kebakaran hutan, kebakaran hutan di muba, karhutbunlah, banner karhutbunlah