Pertandingan PSG vs Marseille Diganjar Kartu Merah Oleh Wasit

PSG vs Marseille, Kartu Merah, Kartu Kuning, Skor Pertandingan

LamanQu.id – Pertarungan dilapangan hijau semakin memanas, terlebih lagi adu mulut dan tangan semakin memperparahnya, hingga wasit melemparkan kartu merah.

Pertandingan pekan kedua Ligue 1 2020/2021 antara PSG vs Marseille berlangsung di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Les Parisiens tumbang 1-0 di kandang sendiri bahkan mendapat 3 kartu merah, padahal Tim tuan rumah sudah diperkuat Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Neymar.

Tim besutan Thomas Tuchel mengancam pada menit pertama lewat Marco Verratti. Bola tembakan jarak dekat gelandang PSG itu masih bisa diselamatkan kiper Marseille.

Baca Juga :  Intro PSG vs Bayern Munchen Sebelum Berlaga

Marseille gantian menekan di menit keempat. Valentin Rongier melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun bola masih dapat diselamatkan Sergio Rico.

Pertandingan berjalan seimbang dan keras selama setengah jam, namun Marseille berhasil mencuri gol duluan.

Florian Thauvin lepas dari posisi offside untuk menyambut bola dari skema tendangan bebas. Dia dari jarak dekat tanpa kesulitan merobek gawang Rico. Marseille memimpin 1-0 di menit ke-31.

PSG berupaya keras melancarkan serangan dari sisi lapangan. Umpan-umpan silang mendatar yang menjadi andalan gagal berbuah gol hingga turun minum.

Baca Juga :  Persiapan Sebelum Menuju Babak Final Antara PSG vs Bayern Munchen

Tensi pertandingan di babak kedua berlangsung sangat keras. Sampai satu jam laga berjalan, wasit sudah mengeluarkan delapan kartu kuning: lima untuk Marseille dan tiga untuk PSG.

PSG tak memberi ampun untuk Marseille. Klub asal Paris itu terus menekan. Sepanjang babak kedua PSG melepas 10 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang dan Marseille cuma mampu melepas satu tembakan yang melenceng.

Neymar Menempeleng, Neymar dapat kartu merah, psg dapat kartu merah, kronologi psg dapat kartu merah

Keributan terjadi di injury time setelah Dario Benedetto melanggar Paredes dan saat itu terjadi kerumunan, yang bikin Neymar menempeleng kepala Alvaro Gonzalez.

Baca Juga :  Mohamed Salah Jadi Bayangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane Top Skor Premier League

Tiga pemain PSG, yakni Lauvin Kurzawa, Paredes, dan Neymar terlibat cekcok dengan lawan hingga diganjar kartu merah. Dua pemain Marseille juga diusir, yaitu Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Setelah drama adu mulut berakhir masih ada pemain yang diganjar kartu kuning, hingga wasit meniup peluit. Dan pertandingan antara PSG vs Marseille berakhir degan skor 0-1.(RED)

pemkot palembang, banner pemkot palembang
cegah kebakaran hutan, kebakaran hutan di muba, karhutbunlah, banner karhutbunlah