Popo Inginkan Grand Fondo November Mendatang Lebih Sukses Lagi

  • Whatsapp
Gowes Bersama, Popo Ali Gowes Bareng, Gowes Oku Selatan, Promosi Pariwisata Oku Selatan, Pariwisata Danau Ranau, Video Pariwisata, Wakil Bupati OKU Selatan, Grand Fondo, Penginapan Amril, Danau Ranau

Muaradua, LamanQu.idBupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si., ikuti Gowes Bersama Jajaran dan Teman-Teman BOS (Brompton Owner Sriwijaya) dan dilanjutkan dengan Pembuatan Video Pariwisata. Sabtu (12/09/2020).

Kegiata Gowes pada kesempatan ini, Start Penginapan Amril – Finish Icon Danau Ranau Banding Agung.

Bacaan Lainnya

Grand Fondo, Gowes Oku Selatan, Wisata Danau Ranau, Promosi Wisata

Dalam kegiatan ini diikuti juga oleh para FKPD, Ketua TP PKK OKU Selatan, Penasehat DWP, Ketua IKATRI, Ketua Persit, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Bhayangkari, Kadin Pariwisata, Kadishub, Kadin Pol PP, Kadispora, Kabag Umum, Kabag Prokompim, Ketua KONI serta undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembuatan Video dalam upaya mempromosika event Gran Fondo yang akan berlangaung di bulan November mendatang.

Baca Juga :  2500 Peserta Trail Event JASS 9 HD Ngetril Bareng Bersama Offroader

Grand Fondo, Brompton Owner Sriwijaya, Teman-Teman BOS Terkait hal ini Bupati OKU Selatan mengungkapkan, perlu adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara semua pihak, agar event Gran Fondo yang akan berlangaung di bulan November mendatang bisa berjalan dengan sukses.

 

Baca Juga :  Kominfo Palembang Bersiap Gowes Bersama Awak Media

“Karena Grand Fondo itu kebanggaan kita, jadi kita sedapat mungkin harus ciptakan  lebih meriah lagi,” tandasnya (tisna)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait