Popo Ingatkan Improvisasi dan Inovasi Gerakan Pramuka Harus Melebur  Dengan Kemajuan Zaman

Gerakan Pramuka, Kwartir Ranting Kecamatan, Kegiatan Pramuka, Generasi Muda, Harapan Bangsa, jati diri ksatria, silaturahmi, era globalisasi, berimprovisasi
google news, lamanqu

Muaradua, LamanQu.idBupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si., Hadiri acara pelantikan dan pengukuhan para pengurus majelis pembimbing Kwartir Ranting Kecamatan Mekakau ilir dan Banding Agung masa bakti 2020– 2023. Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para Kepala OPD dan FKPD serta seluruh unsur Pengurus Cabang Kwarcab Kabupaten OKU Selatan.

Bacaan Lainnya

Kwartir Ranting Kecamatan, banding agung, kegatan pramuka, generasi muda, era globalisasi

Bupati OKU Selatan selaku Ketua Majlis Pembimbing Gerakan Peramuka OKU Selatan dan Wakil Bupati OKU Selatan Selaku Ketua Kwartir Gerakan cabang Pramuka OKU Selatan, langsung Melantik Mabira dan Pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Mekakau ilir dan Banding Agung masa bakti 2020– 2023. Pelantikan ini berlangsung hikmat dan meriah karena di hadiri oleh banyak Pengurus Gugus Pramuka dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Camat Banding Agung dan Mekakau ilir menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus yang sedianya dapat dan mampu bekerja sama yang baik untuk kegiatan pramuka ke depan, harapan kita adalah pramuka dapat bekerjasama dalam membangun dan mempererat tali silaturahmi dan melaksanakan tugas sesuai amanah praja muda karana, pengabdian yang tulus dan tanpa pamrih, pramuka pembentukan sebagai jati diri ksatria, mendidik dan membina generasi muda harapan bangsa yang dapat mengisi pembangunan bangsa ke depan, mudah mudahan kita yakin dan percaya niat yang baik mendapatkan hasil yang baik.

Bupati OKU Selatan Menyampaikan Sambutannya dengan mengucapkan Selamat Kepada rekan- rekan Pramuka yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik di tengah-tengan Masyarakat.

“Saya akan mendorong kegiatan pramuka di OKU Selatan yang inovatif dan sesuai dengan kemajuan zaman. Di era globalisasi, gerakan kepramukaan harus meleburkan diri  disesuaikan dengan kemajuan teknologi informasi. Karena itu pengurus pramuka harus mampu berimprovisasi dan berinovasi, bersinergi dalam kemajuan kegiatan kepramukaan,” Ujarnya. (Tisna)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait