Ini Pendapat Anggota REI Terhadap Ketua DPD REI Sumsel

  • Whatsapp
Calon Ketua DPD REI Sumsel, Ketua REI Sumsel, Panitia Penjaringan, DPD REI Sumsel

Palembang, LamanQu.id – Dari pengumuman hasil / jumlah formulir dukungan Anggota REI Sumsel yang masuk atau diterima oleh Panitia Penjaringan Calon Ketua DPD REI Sumsel masa bhakti 2020-2023 Ewwy Salim menempati posisi tertinggi dengan perolehan 207 dukungan. Sedangkan petahana Bagus Pranajaya Salam hanya memperoleh 30 dukungan.

Anggota REI ,Zulkarnain mengatakan, dirinya kenal baik dengan pak Bagus sejak beliau menjabat sektetaris DPD REI Sumsel.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  DPRD Provinsi Sumsel Siap Dukung Kinerja DPD REI Sumsel

“Kemampuan menggerakan roda organisasi baik. Selain itu kemampuan koordinasi dengan stake holder baik, ” ujarnya saat dihubungi via wahats Apps, Rabu (9/9/2020).

Dari sisi kepemimpinan, lanjut Zulkarnain, leadership lumayan baik. “Kemampuan supervisi baik dan kerjasama dengan pihak terkait sangat baik,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota REI Sumsel lainnya yakni Thamri menambahkan DPD REI Sumsel dipimpin Bagus Pranajaya cukup baik.

“Beliau mengakomodir seluruh anggota. Juga memperjuangkan kepentingan anggota seperti urusan ke PU Pera, perbankan, PLN, PDAM serta ke dinas intansi sebagai mitra REI,” katanya.

Baca Juga :  Dandim Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Bersama Forkopimda Cek Pengerjaan Fisik di Lokasi TMMD

Menurutnya, kinerja bapak Bagus menjalin hubungan dengan mitra REI cukup baik.  “Seperti perizinan, BPN sampai ke pemerintah daerah seperti Bupati, Walikota dan Gubernur,” tandasnya.

Untuk diketahui, Sebagai hasil kerja yang telah dilaksanakan oleh panitia penjaringan calon Ketua DPD REI Sumsel masa bhakti 2020-2023, hasil rapat panitia penjaringan pada 1 September 2020, disampaikan bahwa dari 310 jumlah anggota REI Sumsel yang aktif yang telah dikirimkan berkas formulir dukungan bakal calon Ketua REI Sumsel periode 2020-2023 yang menyatakan dukungan untuk bakal calon ketua sampai batas waktu yang ditetapkan diterima oleh panitia penjaringan pada 31 Agustus 2020. Sebanyak 244 formulir yang diterima, dan 66 yang tidak mengembalikan formulir. (Yanti)

Baca Juga :  Tekankan Sinergitas dan Soliditas, Kapolri Silaturahmi Ke Panglima TNI

 

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion