Putra OKU Selatan, H Zainuddin Berpulang

News, Sumsel
Kabar Duka , Mantan Anggota DPRD , Putra Oku , Wakil Ketua 1 DPRD

Palembang, LamanQu.idKabar Duka datang lagi, tokoh politik Sumsel yang juga mantan Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Sumsel Ir. H. Zainuddin, ST.,MT meninggal dunia, di usia lebih kurang 55 tahun, Sabtu dini hari (06/09/2020) pukul 04:45 WIB di RS Siloam Palembang Sumatera Selatan.

Politisi Partai Demokrat yang akrab disapa Yai Zai ini sendiri merupakan putra kelahiran desa Sukarame, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), dan ibu nya berasal dari Desa Tanjung Raya Buay Sandang Aji kabupaten OKU Selatan. Dan masih tercatat sebagai tenaga ahli DPR RI serta Wakil Ketua 1 DPD Demokrat Sumsel.

Didampingi Istri Tercinta Bupati OI Melayat Kerumah Duka Kakek Umar Almarhum Zainuddin juga tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Dua periode dari tahun 2009-2014 hingga 2014-2019 dari daerah pemilihan Sumsel 5 yakni OKU, OKU Selatan.

Almarhum meninggalkan 4 orang anak yaitu 3 Putra dan 1 putri

Sejak dini hari postingan di media sosial facebook, grup WhatsApps, Instagram telah banyak mengucapkan belasungkawa atas kepergian Yai Zai yang juga dikenal di dunia olahraga karate dan tercatat memimpin ketua karateka kota Palembang

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel yang juga Anggota DPR RI Ir H Ishak Mekki melalui pesan WhatsApp di grup DPD Demokrat Sumsel mengajak semua kader dan pengurus partai Demokrat se Sumsel untuk mendoakan almarhum dan memaafkan segala kekhilafan baik sengaja maupun tidak sengaja semasa almarhum bergaul.

“Mohon do’a nya kepada seluruh kader dan teman-teman yang tergabung dengan group ini atas meninggalnya teman, sahabat, serta salah satu kader terbaik kita Ir Zainudin, mohon dimaafkan kalu ada kesalahan, kekhilafan baik sengaja maupun tidak sengaja semasa hidupnya bergaul dengan kita semua semoga almarhum husnul khotimah aamiin”.Tulis Ishak Mekki. (Tisna)