Tim Pemenangan Bakal Paslon Popo Ali – Abuasir Oku Selatan 2021-2126 Dikukuhkan

News, Sumsel
Bakal calon Bupati , calon Bupati Ogan Ilir , Parpol Pengusung , Pelantikan Tim Pemenangan , Pengukuhan Tim Pemenangan

Muaradua, LamanQu.idPelantikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati Popo Ali Martopo dan Solihin Abuasir 2021-2026 yang dihadiri Tim dari beberapa kecamatan dan desa. Sabtu (05/09/2020).

Acara ini pun dihadiri 13 parpol pengusung dan langsung di hadiri oleh ketua Parpol masing masing dari 13 Parpol dibagi menjadi dua bagian pengusung dan pendukung.

Pada kesempatan itu juga dilangsungkan penandatanganan Fakta integritas bentuk dukungan kepada Popo Ali Martopo dan Solihin Abuasir sebagai Bakal calon bupati di priode 2021-2026.

Selain dukungan dari Parpol, pada kesempatan itu juga dilantik dan di kukuhkan berbagai bentuk Tim pemenangan Popo Ali Martopo dan Solihin Abuasir dengan jumlah 43 735 orang,  namun tidak bisa semuanya diundang mengingat aturan protokol covid-19 yang membatasi itu.

bakal calon bupati, Pengukuhan Tim Pemenangan, Pelantikan Tim Pemenangan, calon Bupati Ogan Ilir, Bakal calon Bupati, Parpol Pengusung

Dalam sambutannya Bakal calon Bupati Popo Ali Martopo dan Solihin Abuasir berterimakasih kepada 13 parpol yang telah mempercayakan sebagai bakal calon bupati di priode mendatang.

“Saya berterimakasih kepada saudara saudara bapak ibu sanak dulur yang sudah dengan tulus ikut serta dengan relah hati masuk menjadi anggota tim serta telah ikut menyukseskan Pilkada Oku Selatan pada Desember 2020 mendatang,” tandasnya. (tisna)

tim pemenangan pilkada OI, pelantikan tim pemenangan, pengukuhan tim pemenangan
Pelantikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan dan Kampanye Balon Bupati dan Wakil Bupati Oku Selatan