Brahim Diaz, Suntikan Pemain Real Madrid untuk AC Milan

Bola, Olahraga
AC Milan , disekolahkan , gelandang Brescia , gelandang serang , Manchester City , posisi winger , Real Madrid , Suntikan Pemain

LamanQu.id – Dalam dunia pesepak bola ada kalanya peminjaman pemain terjadi, terutama pada klub kecil yang dimana skor kualifikasi tidak tercukupi.

Sementara waktu trasfer pemain belum memungkinkan, bahkan yang lebih parahnya, pemain tersebut tidak mendapatkan porsi yang cukup untuk tampil di lini depan atau menjadi tim inti.

Dari kabar yang kami dapat, AC Milan mendapat suntikan pemain dari Real Madrid dengan status pinjaman, Brahim Diaz adalah pemain tersebut, hal ini klarifikasi lewat laman resmi mereka.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan bergabungnya Brahim Abdelkader Díaz dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu dikontrak sampai 30 Juni 2021,” tulis pernyataan resmi Milan, Jumat (4/9) waktu setempat.

“Brahim Díaz hari ini langsung bergabung dengan rekan setimnya dan pelatih Stefano Pioli di Milanello, di mana dia akan menjalani latihan perdana di musim ini. Sang pemain akan memakai nomor punggung 21,” lanjut pernyataan tersebut.

ac milan, diaz real madrid

Selain itu Diaz juga menyambut petualangan barunya dengan postif dan semangat bahkan Ia langsung memposting fotonya yang berdampingan dengan lambang Milan di media sosial.

Diaz sebetulnya baru dibeli Madrid dari Manchester City pada Januari 2019. Namun selama 1,5 musim di Madrid, pemain 21 tahun itu gagal merebut posisi inti di lini depan.

Musim lalu saja, Diaz hanya diberi jatah tampil 6 kali saat Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol, semuanya masuk dari bangku cadangan.

Oleh karena itu, ia ‘disekolahkan‘ ke Milan, dengan harapan mendapat waktu bermain yang cukup. Diaz diketahui bisa dimainkan di posisi winger ataupun gelandang serang.

Selain mendapat Brahim Diaz, Milan akan segera mendapatkan gelandang Brescia, Sandro Tonali. tapi kasus kali ini sepertinya Tonali akan di beli secara permanen melalui bursa trasnfer musim ini.(RED)