OPPO Segera Luncurkan Reno4 Pro, Simak Harga dan Spesifikasinya

Oppo reno 4 pro, OPPO Indonesia, instagram oppoindonesia, OPPO Reno4 Pro, Youtube Oppo Indonesia

LamanQu.id – Setelah memasarkan OPPO Reno4 di Indonesia, giliran OPPO Reno4 Pro yang akan dirilis September nanti.

OPPO Reno4 Pro merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone, yakni fungsi dan hiburan.

Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik penuh gaya, OPPO Reno4 Pro menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan, serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

Baca Juga :  KPW Bank Indonesia Sumsel Gelar Temu Responden Dan Seminar Motivasi

Sedikit bocoran, OPPO Reno4 Pro akan dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0. OPPO Reno4 Pro hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

harga oppo 4 pro, Oppo reno 4 pro, OPPO Indonesia, instagram oppoindonesia, OPPO Reno4 Pro

Terlihat dalam postingan laman instagram oppoindonesia, OPPO memamerkan teknologi 3D Borderless Sense yang ditanamkan pada layar Reno4 Pro dan teknologi layar kekinian dengan Refresh Rate 90Hz.

3D Borderless Sense merupakan teknologi teranyar dari OPPO yang menanamkan sisi lengkungan sempurna pada sudut layar untuk tampilan desain yang mewah dan futuristik.

Baca Juga :  Bank Jepang Miliki 96 Persen Saham BTPN, BCA Punya 1 Persen

 

Sedangkan Refresh Rate 90Hz disebut siap memanjakan mata pengguna untuk pengalaman visual yang jauh lebih halus, pergerakan dan animasi pada layar akan terasa smooth dan lancar saat scrolling media sosial hingga bermain game.

Mengenai harga, OPPO akan mengumumkannya saat pagelaran OPPO Reno4 Pro Fest nanti.

Acara tersebut akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com dan akun YouTube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.

pemkot palembang, banner pemkot palembang
cegah kebakaran hutan, kebakaran hutan di muba, karhutbunlah, banner karhutbunlah