Ayo Nginap di Hotel Berbintang Dengan Diskon Besar Besaran

News
Aufa Syahrizal , diskon kamar hotel , hotel berbintang , kamar hotel , Liburan , Program Staycation Palembang Bae 2020

* Dari Hotel Bintang Dua Hingga Bintang Lima

Palembang, LamanQu.id – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal Sp MSc mengatakan, dalam waktu dekat Pemkot Palembang bekerjasama dengan Industri Perhotelan akan menggelar super diskon kamar hotel berbintang yang diberi nama Program Staycation Palembang Bae 2020.

“Program Staycation Palembang Bae 2020 adalah program kamar hotel di Palembang dengan diskon besar besaran, untuk periode menginap 1 September hingga 20 Desember 2020,” ujarnya, Minggu (30/8/2020).

Aufa menghimbau mayarakat, untuk tidak melewatkan kesempatan ini. “Payo jangan lupo menginap di hotel berbintang. Jangan ketinggalan, dengan diskon besar besaran menginap di hotel berbintang,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, harga kamar di hotel berbintang untuk hotel bintang dua Rp 260 ribu permalam, hotel bintang tiga Rp 300 ribu permalam, hotel bintang empat Rp 350 ribu permalam, dan hotel bintang lima Rp 450 ribu permalam. ” Tersedia 10.000 kamar hotel. Ayo liburan dengan menginap di hotel bersama keluarga dan teman-teman,” pungkasnya. (Yanti)