Cerita Salwa Tuq Sadiah, Mahasiswi Cantik yang Sukses di Tiktok dan Jadi Selebgram

Entertainment
@salvvaa , followers , Instagram , Salwa Tuq Sadiah , Selebgram , TikTok , Youtube

Palembang, LamanQu.id – Nama Salwa Tuq Sadiah mungkin tidak asing lagi bagi user tiktok di Indonesia, khususnya di Palembang, perempuan cantik ini memiliki 331,4 K Followers di TikTok dengan total like 1.8 M di akun tiktoknya @salvvaa.

Gadis kelahiran 2001 silam ini, tercatat sebagai mahasiswa semester tiga di Stisipol Candradimuka Palembang Jurusan Ilmu Komunikasi.

Dikatakan Salwa, dirinya tertarik dan mulai bermaik tiktok sejak tahun 2016. “Bermain tiktok itu tak hanya seru, tapi juga melatih kreatifitas, menambah pengetahuan dan wawasan sekaligus menambah teman, karena di tiktok gak hanya konten hiburan saja, banyak juga konten edukasi dan informasi,” jelas presenter Inews Tv Palembang ini.

Diakuinya, dalam membuat konten tiktok, dirinya tidak memiliki strategi khusus, tapi memang kita dituntut untuk selalu update.
“di tiktok itukan selalu ada trend, nah kalo aku selalu ikuti trend dan up to date, mungkin itu yang menjadikan kontenku digemari,” ungkapnya, Sabtu (29/8/2020).

 @salvvaa, Salwa Tuq Sadiah, sosmed Sadiah, ig salwa, tiktiok salwa, mahasiswi cantik

Menurut Salwa, bermain tiktok ternyata juga memiliki efek untuk sosmed lainnya, selain itu juga bisa menjadi bisnis.

“Saat ini, follower instagram alhamdulillah dalam satu bulan terakhir naik dari 1000 menjadi 10.8 K kebanyakan dari user tiktok yang follow, dari situ beberapa sosmed dan olshop juga udah banyak yang endorse ke aku karna liat tiktok aku,” kata Salwa.

“Dan yang paling asik, sekarang youtube di tempat aku kerja itu alhamdulillah viewers nya naik, jadi aku ikut seneng bisa berkontribusi ke tempat aku kerja dengan dukungan dari followers aku dari tiktok maupun instagram,” lanjutnya.

Untuk teman-teman yang baru mau mulai atau sedang main tiktok, Salwa membagikan tips suksesnya. “Tetap semangat, jangan insecure, percaya dan yakin pada diri, Love Your Self itu penting, dan be Good and Good will come to You,” tutupnya. (ALL)