Fitri Resmikan Masjid Sukalillah di Seberang Ulu

News
Fitrianti Agustinda , Masjid Sukalillah

Palembang, LamanQu.id – Cita-cita Palembang Emas Darussalam tidak terhenti sampai disini, ini terlihat dari serangkaian kunjungan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda kepada tempat-tempat ibadah.

Setelah sebelumnya meresmikan beberapa masjid yang ada di kota Palembang, kali ini Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut sengaja mengunjungi Kecamatan Seberang Ulu II Palembang guna meresmikan salah satu masjid yang berlokasi di kawasam tersebut.

“Saya sangat senang sekali, kali ini saya bisa hadir di Seberang Ulu Dua yaitu dalam rangka meresmikan Masjid Sukalillah. Masjid ini sebenarnya merupakan Mushallah, tetapi karena keinginan masyarakat akhirnya sudah resmi menjadi Masjid Sukalillah,” kata Fitri usai meresmikan Masjid Sukalillah, Jumat (28/8/2020).

Fitri juga menyampaikan, dengan hadirmya Masjid Sukalillah tersebut, diharapkannya kepada masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT

“Tentu harapan kita, dengan hadirnya Masjid Sukalillah di tengah masyarakat akan menambah taqwa kita kepada Allah,” ujarnya.

Melalui Masjid tersebut juga, setiap informasi tentang program-program Pemerintah juga dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya informasi terkait pentingnya mengikuti protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, jelasnya.

“Ingat, kita masih di Zona Orange dan masih di posisi yang sangat rentan sekali untuk penularan Covid-19,” tutupnya.