Messi Mulai Frustrasi Dengan Performa Barca

Bola, Olahraga
Barcelona , Lionel Messi

LamanQu.id – Liga Musim ini benar-benar membuat Barcelona mengalami kehancuran telak, pasalnya kapten utama mereka, Lionel Messi yang sebelumnya di kabarkan baik-baik saja kini sangat frustrasi dengan performa Barca.

Terlebih lagi pada musim ini yang dianggapnya tidak maksimal dan memalukan. Bahkan La Liga Spanyol yang di harapakan kini harus rela di berikan kepada sang rival utama, Real Madrid, dengan selisih lima poin.

Kekalahan paling menyakitkan dan memalukan terjadi saat Barcelona mengalami pembantaian oleh Bayern Munchen di perempatfinal 2019-2020. Messi dan kolega dihancurkan tim Bavaria dengan skor 8-2.

Dampak tanpa gelar dan kekalahan memalukan, manajemen Barcelona bereaksi dengan mengganti Quique Setien menjadi Ronald Koeman sebagai pelatih tim tersebut. Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal,  juga dibebastugaskan.

Perubahan tersebut dianggap positif oleh kebanyakan fans Barcelona. Bahkan, Messi rela mempersingkat wakut libur bersama keluarganya untuk bertemu Koeman.

Namun, Messi dikabarkan berang setelah mendengar informasi dari pertemuan dengan pelatih asal Belanda tersebut.

Dalam sejumlah laporan menyebutkan bahwa Messi mencurahkan hatinya yang sudah tidak ingin lagi berseragam Barcelona.

Jurnalis yang berbasis di Barcelona, Alfredo Martinez, telah melaporkan bahwa situasi di Barcelona saat ini sangat rumit usai Messi memutuskan untuk pergi.

Dewan Direksi Barcelona akan menggelar pertemuan mendesak dengan lingkungan yang sangat rumit saat ini,” tulisnya di Twitter pada Selasa 25 Agustus 2020.

Messi bergabung dengan akademi Barcelona saat usianya 13 tahun dan telah membela skuad Barcelona senior selama 17 tahun. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Namun keputusan akhir belum di ambil, masih ada harapan untuk Messi, tapi sudah banyak para squad yang ingin menawarka baju seragam mereka ke mesi.(RED)