Hasanudin Meminta BPJS Kesehatan Untuk Memperhatikan Pelayanan di RSUD Pratama

  • Whatsapp

Muara Enim, LamanQu.id – Bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pemangku Kepentingan Utama dan Kemitraan Kabupaten Muara Enim, Rabu (28/06).

Hadir pula dalam kesempatan itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Prabumulih Yunita Ibnu, SE, AAK dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Sebanyak 100 Pasangan di Palembang Ikuti Program Nikah Massal

Dalam paparannya, Kacab BPJS Kesehatan Prabumulih Yunita mengharapkan dukungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim terkait kepesertaan Kepala Desa dan Perangkat Desa.

“Kami juga mengharapkan dukungan seluruh stakeholder untuk mensosialisasikan pelayanan administrasi BPJS Kesehatan melalui Mobile JKN dan pelayanan kesehatan di FKTP melalui Mobile Faskes” ujarnya

“Serta dukungan Pemerintah Daerah, Fasilitas Kesehatan dan seluruh Stakeholder dalam peningkatan pelayanan jaminan JKN KIS yang bermutu dan efisien” tambahnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si menyambut baik harapan dari BPJS Kesehatan.

Baca Juga :  Masyarakat Dinilai Telah Sadar Akan Pentingnya Keamanan Pangan

Sekda mengatakan forum ini merupakan momen mencari solusi bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sekda juga meminta kepada BPJS Kesehatan untuk memperhatikan pelayanan kesehetan bagi masyasrakat terutama di RSUD Pratama di Kabupaten Muara Enim yang belum bisa memberikan pelayanan BPJS Kesehatan dikarenakan permasalahan akreditasi. (Sangkut)

selamat menunaikan ibadah puasa vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t