Hasanudin Meminta BPJS Kesehatan Untuk Memperhatikan Pelayanan di RSUD Pratama

News
BPJS Kesehatan , Hasanudin , pelayanan kesehatan , RSUD Pratama

Muara Enim, LamanQu.id – Bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pemangku Kepentingan Utama dan Kemitraan Kabupaten Muara Enim, Rabu (28/06).

Hadir pula dalam kesempatan itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Prabumulih Yunita Ibnu, SE, AAK dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim.

Dalam paparannya, Kacab BPJS Kesehatan Prabumulih Yunita mengharapkan dukungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim terkait kepesertaan Kepala Desa dan Perangkat Desa.

“Kami juga mengharapkan dukungan seluruh stakeholder untuk mensosialisasikan pelayanan administrasi BPJS Kesehatan melalui Mobile JKN dan pelayanan kesehatan di FKTP melalui Mobile Faskes” ujarnya

“Serta dukungan Pemerintah Daerah, Fasilitas Kesehatan dan seluruh Stakeholder dalam peningkatan pelayanan jaminan JKN KIS yang bermutu dan efisien” tambahnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si menyambut baik harapan dari BPJS Kesehatan.

Sekda mengatakan forum ini merupakan momen mencari solusi bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sekda juga meminta kepada BPJS Kesehatan untuk memperhatikan pelayanan kesehetan bagi masyasrakat terutama di RSUD Pratama di Kabupaten Muara Enim yang belum bisa memberikan pelayanan BPJS Kesehatan dikarenakan permasalahan akreditasi. (Sangkut)