Wagub Mawardi Yahya Lantik 43 Pejabat Lingkungan Dinas Kesehatan

News, Sumsel
Dinas Kesehatan , Pelantikan Pejabat , Rumas Sakit Umum Daerah , Wakil Gubernur Sumsel

Palembang, LamanQu.idWakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya secara resmi melantik sebanyak 43 pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel bertempat di Aula Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah, Senin (24/8).

Setelah diambil sumpah jabatan dan penandatanganan surat SK pelantikan, Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik serta mengemban amanah.

Dia menilai para pejabat yang dilantik ini akan menentukan masa depan baik buruknya karena sudah berada ditangan saudara-saudara.

Maka sebab itu, sebagai rumah sakit milik Pemerintah Daerah, dia berharap rumah sakit ini kedepan menjadi rumah sakit terdepan dalm segala hal termasuk dalam pelayanan.

“Sebagai rumah sakit milik Pemprov Sumsel maka mempunyai nilai tersendiri bagaimana rumah sakit ini harus mempunyai kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, apalagi RSUD Siti Fatimah selain memiliki lokasi yang strategis dan gedung yang bagus maka pelayanannya juga hraus luar biasa,”ungkapnya.

Tak hanya itu, dia meminta juga dalam pelayanan di rumah sakit ini harus bekerja secara profesional, dan yakinlah Pemprov Sumsel akam terus mendukung kemajuan rumah sakit ini agar tidak ada hambatan.

“Jika kurang spesialis akan kita bicarakan dan termasuk peralatan-peralatan yang mutahir juga agar rumah sakit ini menjadikan rujukan dari rumah sakit yang ada di Sumsel. Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga dapat bekerja dengan baik dan bertanggungjawab,”tutupnya.(RED)