Skor PSG vs Bayern Munchen berakhir di angka 0-1

Bola, Olahraga
Bayern Munchen , Final Liga Champion , Liga Champions , PSG , PSG vs Bayern Munchen

LamanQu.id – Pertandingan final Liga Champion awal pekan ini berakhir sengit, sejak babak pertama hingga awal babak kedua.

Sejumlah pemain dari kedua pihak saling bersitegang setelah Neymar dilanggar keras. Leandro Paredes dan Serge Gnabry mendapatkan kartu kuning.

Tapi di menit ke-59, Kingsley Coman berhasil membobol pertahanan PSG melalui sundulan usai menerima umpan silang dari Joshua Kimmich dan skor pertandingan antara PSG vs Bayern Munchen berakhir di angka 0-1.

Belum lama angka 1 di cetak oleh Bayern Munchen. Sebuah umpan silang dari Coman mengarah ke Lewandowski yang sudah mengambil ancang-ancang. Namun bola berhasil dipotong oleh Kimpembe. Hampir saja PSG kecolongan kembali.

Pada menit ke-70, Angel Di Maria memberikan umpan kepada Marquinhos yang langsung melepaskan tembakan mendatar. Sayangnya, peluang tersebut digagalkan oleh Neuer.

PSG telah berupaya sekuat tenaga agar dapat mengejar ketertinggalan. Namun pertahanan Bayern yang rapat membuat skor bertahan hingga pertandingan usai.

Pertarungan antara PSG vs Bayern Munchen berakhir di skor 0-1, membuat Bayern Munchen resmi menjadi juara Liga Champions 2019/2020.