Gubernur Berharap Semakin Banyak Yang Peduli dengan Dunia Pendidikan

  • Whatsapp

Palembang, LamanQu.id – Dalam Rangka HUT RI Ke-75, Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya Sumsel mengadakan Bakti Sosial di Aula Kantor Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Senin (24/8/2020).

Sebanyak 200 siswa SD, SMP dan SMA di Kota Palembang mendapat bantuan tas sekolah, buku tulis, pena dan pensil.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Herman Deru Ingin Pendidikan di Sumsel Adil dan Merata

Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya Sumsel mengadakan Bakti Sosial di sponsori oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Plt Riza Fahlevi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto, BNI Syariah, Bank Sumsel Babel maupun yang lainnya.

Ketua Forum Pemerhati Pendidikan Sumsel Susanto mengatakan dengan diadakannya bakti sosial tersebut tujuannya untuk membantu fakir miskin atau anak yatim piatu yang ada di Kota Palembang.

“Selain itu dalam diadakannya bakti sosial ini juga yang penerima bantuan ini sebanyak 200 orang anak antara Tas Sekolah, Buku Tulis, Pena atau Pensil di Kota Palembang,” ujarnya.

“Saat kondisi covid ini, bantuan dari para sponsor ini sangat membantu kesusahan masyarakat. Apalagi ini memasuki tahun ajaran baru,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan mengaku sangat mengapresiasi adanya kegiatan Bakti Sosial tersebut.  Dia berharap kedepannya semakin banyak elemen masyarakat yang peduli dengan dunia pendidikan.

“Kalau banyak yang berbuat seperti pak Susanto ini, banyak siswa yang sangat terbantu,” pungkasnya. (Yanti)

Baca Juga :  Menteri Pendidikan Janji Angkat Seluruh Guru Honor Secara Bertahap
baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait