DPD Golkar Palembang Gelar Musda ke 10

News, Sumsel
DPD II Partai Golkar Palembang , kita satu untuk Indonesia , Musda ke 10

Palembang, LamanQu.idDPD II Partai Golkar Palembang akan melaksanakan Musda ke 10 pada tanggal  27,28 Agustus 2020 di Hotel 101 Rajawali palembang, pernyataan tersebut seperti yang disampaikan oleh  sekertaris DPD II Partai Golkar Palembang pada saat menggelar jumpa pers di kantor DPD II Partai Golkar Palembang, Senin, (24/08/2020).

Rubi Indarta, menyampaikan DPD II Partai Golkar akan melaksanakan Musda Ke X,  siapa pun boleh mendaftarkan diri Bakal Calon Ketua DPD II Partai   Partai Golkar, dengan catatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diatur dalam juklak dan juknisnya. ujarnya mengatakan

Selain itu, Panitia penyelenggara membuka pendaftaran calon ketua DPD Partai Golkar Palembang masa periode 2020-2025, mulai pada tanggal 25 Agustus 2020 di kantor DPD Golkar Kota Palembang, dengan membawa syarat yang telah diatur dalam juklak dan juknis,ujar rubi menerangkan.

Ketua Oc musda 10 DPD Golkar Palembang  Ninsya Safarudim, musda ini meneruskan surat dari DPP yang telah menyelesaikan munas dan di lanjutkan musda DPD I Partai Golkar Sumsel serta musda Golkar kabupaten /kota.

Ada 10 syarat bagi calon ketua DPD Golkar Kota Palembang, pengurus partai minimal 1 periode kepengurusan,mendapatkan dukungan 30 persen suara dari 24 suara jadi calon ketua,kurang lebih 7 suara dukungan untuk syarar calon,ungkapnya.

Calon ketua harus berpendidikan minimal S1 sederajat, pernah ikut pelatihan kader dengan di buktikan sertifikat, tidak melakukan perbuatan tercela yang di keluarkan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi  Sumsel, tidak pernah terlibat dalam G30 S PKI yang dibuktikan dari instansi terkait.

Calon ketua juga harus menyampaikan visi dan misinya, menurutnya kita tema musda ke 10 ini  mengangkat tema kita satu untuk Indonesia, tutupnya, (andre)