2500 Peserta Trail Event JASS 9 HD Ngetril Bareng Bersama Offroader

  • Whatsapp
Pembukaan Event JASS 9, Explorasi Alam Oku Selatan, Kegiatan Motor Trail
Pembukaan Event JASS 9 oleh Gubernur Sumatera Selatan 2500 Peserta Siap Jajal Alam Oku Selatan

MUARADUA, LamanQu.id – Bertempat di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten Oku Selatan, Event JASS 9 resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dengan didampingi oleh Bupati Oku Selatan Popo Ali. pada hari Sabtu ( 22/8/20).

Untuk jalur JASS 9 ini dimulai start dari Gedung Kesenian Muaradua – Rantau Panjang – Bumi Jaya – Majar – Gunung Cahya – Bendi-Pakuwolan – Talang Padang – Sepagi – Kayu Mulu – Sumber Jaya -Sumber Mulya – Simpang Sender – Bumi Agung – Kiwis Raya -Gunung Raya -Bedeng Tiga – Pilla – Simpang Pusri – dan finish Banding Agung.

Bacaan Lainnya

Ajang tahunan Kabupaten Oku Selatan yang ke – 9 ini diikuti oleh 2500 peserta, Dengan melewati medan yang cukup menantang yang telah disiapkan oleh panitia.

Baca Juga :  Optimalisasi Daya Tarik Wisata, Popo Ali Minta PLN Percepat Infrastruktur Listrik Danau Ranau

Diperkirakan sore hari ini para pecinta olahraga lumpur ini, sampai di garis finish.yaitu di depan icon Danau Ranau Banding Agung.

Ketua pelaksana yang juga Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Darmawan SE., MSI., menyampaikan, JASS 9 ini merupakan event tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

“Ini event tahunan pemerintah Kabupaten Oku Selatan,Sebagai ajang promosi pariwisata kita diharapkan kedepannya pariwisata kita semakin maju dan berkembang. ” Ujar Darmawan. (tisna)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait