Pemain PSG dan Bayern Munchen Tidak Saling Sapa

  • Whatsapp
psg vs buyern, liga champion

Lamanqu.id – Pertarungan Final Liga Champions sudah memasuki babak akhir, setiap tim yang tersisa sudah mulai fokus memperbaiki pertahannya.

pertandingan antara PSG vs Bayern Munchen yang akan segera dimulai, membuat pemain kedua kubu tidak saling sapa.

Bacaan Lainnya

Philippe Coutinho, pemain Bayern Munchen, menyatakan bahwa dirinya tak berbicara dengan penyerang Neymar Jr yang sama-sama berasal dari Brasil.

“Kami (Neymar dan Coutinho) belum berbicara karena pertandingan ini. Saya yakin dia fokus pada timnya dan saya juga dengan tim saya,” kata Coutinho dalam wawancara dengan media Brasil Esporte Interativo.

Coutinho dan Neymar Jr sebenarnya merupakan teman baik. Meskipun tak pernah bermain bersama di level klub, mereka kerap bersama di Timnas Brasil.

Baca Juga :  Kilas Balik Perjuangan Bayern München Sebelum Pertandingan Melawan Lyon

Selain Coutinho dan Neymar, ada setidaknya dua pemain asal Brasil lainnya yang akan menghiasi laga final Liga Champions. Mereka adalah bek Marquinhos dan Thiago Silva yang setim dengan Neymar.

Soal laga tersebut, Coutinho tidak mau meremehkan PSG meskipun Bayern Munchen lebih diunggulkan. Menurut dia, PSG merupakan tim yang kuat dan pantas menjadi finalis Liga Champions musim ini.

Baca Juga :  Pertandingan Penghancuran, Barcelona vs Bayern Munchen

Dia pun memuji sumbangsih rekan-rekannya sesama pemain Brasil di PSG.

“Kami akan menghadapi tim yang hebat. PSG adalah tim yang sangat kuat dan memiliki para pemain depan cepat. Saya tak perlu mengatakan betapa hebatnya Neymar karena semua orang di dunia sudah tahu soal itu.”

“Mereka juga memiliki pertahanan yang kuat dengan Marquinhos dan Thiago Silva berada di sana. Ini akan menjadi laga yang hebat, final yang hebat.”

Laga final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen akan berlangsung  di Stadion da Luz, Lisboa, Portugal.

Stadion ini merupakan markas klub sepak bola Benfica, dan sering dijuluki dengan “Katedral” oleh para suporter tim ini, selain itu stadion da Luz pernah menjadi tempat final Piala Eropa 2004 antara Portugal vs. Yunani dengan torehan skor 0–1. (RED)

 

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait