Aspek Lain Antara Pertandingan PSG vs Bayern Munchen

  • Whatsapp
psg vs bayern munchen, liga champion

Lamanqu.id – Pertandingan Final Liga Champion antara PSG vs Bayern Munchen akan di gelar di Stadio da Luz, Senin (24/8) pukul 02.00 WIB.

Jika melihat dari aspek harga pemain, jumlah gol kedua kesebelasan, serta keberuntungan. Maka dapat di akumulasi seperti berikut ini:

Bacaan Lainnya
  1. Harga Pemain PSG vs Bayern Munchen

Harga Kylian Mbappe dan Neymar di Paris Saint-Germain sudah melebihi harga seluruh skuad Bayern Munchen.

Bayangkan saja harga transfer Neymar mencapai 199,8 juta pound, setara 3,8 Trilyun rupiah menurut kurs hari ini.

Sementara itu Kylian Mbappe didatangkan dengan harga transfer 131 juta pound atau Rp 2,5 Trilyun.

Harga keduanya saja (6,3 Trilyun rupiah lebih) tanpa memasukkan harga pemain PSG lainnya, sudah hampir empat kalinya seluruh pemain starting XI Bayern Munchen dikumpulkan jadi satu.

Jadi, kalau kemenangan final Liga Champions ditentukan dari harga pemain maka Paris Saint-Germain lah yang akan mengangkat trofi.

  1. Jumlah Gol PSG vs Bayern Munchen

Jumlah produktifitas gol kedua kesebelasan nyaris sama, pasalnya Ligue 1 Prancis dihentikan sebelum waktunya akibat krisis saat ini.

Namun kita rata-ratakan saja. Ada 75 gol PSG saat pekan 27 dihentikan awal Maret 2020 lalu. Berarti rata-rata 2,77 gol memasukkan per pertandingan Paris Saint-Germain di Liga Prancis.

Bagaimana dengan Die Roten? Bayern memasukkan 100 gol dalam 34 pertandingan yang berarti rata-rata produktifitas golnya 2,94 gol per laga.

Jadi pemenang final Liga Champions berdasarkan produktifitas gol adalah Bayern!

  1. Keberuntungan PSG vs Bayern Munchen

Kalau soal keberuntungan bayern munchen lah pemenangnya. Karena Sepanjang sejarah Liga Champions nyaris tidak pernah ada tim debutan final kompetisi ini dan berhasil menjadi juara.

Satu-satunya pengecualian untuk soal tim debutan ini adalah Borussia Dortmund yang masuk final Champions League untuk pertama kalinya tahun 1997 dan menaklukkan Juventus.

Tapi data di atas memperlihatkan PSG sebagai debutan final kemungkinan besar tidak akan beruntung.

Dari prediksi PSG vs Bayern Munchen berdasarkan aspek harga transfer pemain, jumlah gol serta faktor keberuntungan sebagai tim debutan di partai final Liga Champions.

Maka kedua tim sama beratnya, namun kembali lagi ke sisi pemain yang dimana ada harga ada rupa, semakin tinggi bursa transfer sudah pasti semakin apik pemain tersebut.(RED)

Baca Juga :  Kilas Balik Perjuangan Bayern München Sebelum Pertandingan Melawan Lyon

 

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait