Si Setan Merah Punya 10 Jadwal Berat Dalam Liga Musim Ini

  • Whatsapp
jadwal premier league, Manchester United, si setan merah, liga premier league

Lamanqu.id – Jadwal Premier League kompetesi musim ini (2020/2021) telah di rilis. Si setan Merah atau lebih kita kenal Manchester United punya jadwal berat pada 10 pekan awal.

Pekan pertama Premier League musim 2020/2021 akan dimulai pada Sabtu (12/9/2020) yang akan datang. Liverpool sebagai juara bertahan akan berjumpa tim promosi, yang juara Championship, Leeds United.

Bacaan Lainnya

Laga ini sangat dinantikan. Sebab, Leeds cukup lama tidak bermain di kasta tertinggi. Selain itu, faktor Marcelo Bielsa juga membuat laga yang melibatkan Leeds dinantikan fans sepak bola Inggris.

Pertemuan Jurgen Klopp dengan Marcelo Bielsa bisa menjadi sajian adu taktik dua manajer kelas dunia. Lantas, bagaimana dengan jadwal Manchester United pada musim 2019/2020?.

Baca Juga :  Hasil Premier League: Manchester United Gagal Menang, Manchester City Menangis

Laga Berat di 10 Pekan Pertama

Manchester United finis di posisi ketiga pada Premier League musim 2019/2020. Setan Merah punya ambisi besar untuk mencapai capaian lebih baik. Mereka sudah cukup lama tidak menjadi juara Premier League.

Hanya saja, jadwal berat sudah menanti Manchester United pada 10 laga perdananya. Di pekan keempat, langkah berat United dimulai. Sebab, mereka harus berjumpa Tottenham yang dilatih Jose Mourinho.

Tottenham banyak berbenah jelang musim 2020/2021. Selain mampu mempertahankan pemain kuncinya, mereka juga menambah rekrutan baru pada diri Joe Hart dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Setelah itu, dua laga berat akan terjadi pada pekan ke-6 dan 7. Sebab, mereka akan berjumpa Chelsea dan Arsenal.

Chelsea adalah tim yang membuat United gagal juara Piala FA. The Blues punya banyak amunisi baru. Sedangkan, Arsenal kini memulai era baru yang menjanjikan bersama Mikel Arteta.(RED)

Baca Juga :  Prediksi Leicester City vs Manchester United Tanpa Pogba Tanpa “Plan B”
baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait