Cerita Lesti Kejora di Balik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas

Entertainment, Hiburan
Adibal Sahrul , Dangdut Academy , kado ulang , Lagu , Lesti Kejora , Rizki D'Academy

Lamanqu.id – Trending Musik kian memanas, terlebih lagi artis-artis juara liga kompetensi musik semakin banyak, salah satunya Lesti Andryani alias Lesti Kejora.

Tidak pernah disangka kalau lagu yang baru di nyanyikan dan di sebar lewat media sosial berakhir menjadi viral.

Sang jawara Dangdut Academy akhirnya mengungkap cerita di balik asal muasal lagu terbarunya yang berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Lesti mengakui, lagu itu merupakan kado ulang tahun dari Adibal Sahrul, sang pencipta lagu.

Sebelumnya, ia memang meminta kado dari Adibal. Namun, jawara Dangdut Academy itu tak menyangka dibuatkan lagu yang yang berhubungan dengan kisahnya.

“Jadi ceritanya begini, sebelum ulang tahun Dede (sapaan Lesti) WhatsApp, bilang ‘kak Adi Dede bentar lagi ulang tahun mau kado dong’. Dia bilang ada sesuatu lebih dari kado disuruh tunggu jam 3,” kata Lesti Kejora dalam jumpa virtual, Jumat (14/08/2020).

“Terus Dede tunggu sampe jam 3 dikirimin link. Dede kira konten, eh ada lagunya. Terus langsung minta sama label buat besoknya recording,” ungkap Lesti.

Tak menampik, Adibal Sahrul mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan untuk Lesti itu terinspirasi dari Lesti sendiri.

Hal itu berawal ketika melihat perempuan 21 tahun ini hadir di pernikahan mantan kekasihnya, Rizki D’Academy.

“Aku sering sharing sama Lesti. Begitu ada kejadian luar biasa kemarin, dia datang ke pernikahan mantan. Buat saya itu luar biasa, itu kalau nggak luar biasa besar hati dan nggak luar biasa ikhlas nggak akan datang,” tutur Adibal, yang juga pencipta lagu “Gerimis Melanda Hati” yang dipopulerkan Erie Suzan.

Tak butuh waktu lama untuk Adibal Sahrul membuat lagu yang memiliki cerita mendalam. Apalagi, lagu tersebut memiliki kisah mendalam di baliknya.

“Terus meraba-raba, tercipta saja lagu itu dalam waktu singkat. Saya kalau lagu yang dalam itu pasti cepat terciptanya,” tutur Adibal.

LaguKulepas Dengan Ikhlas” telah dirilis sepekan lalu bersamaan dengan musik videonya. Kekinian, musik video lagu tersebut menjadi trending di YouTube selama sepekan di tonton lebih dari 21 juta views.(RED)