Nasib Sang Kapten Bercelona, Lionel Messi

  • Whatsapp
nasib messi, pemain barcelona, liga champion

Lamanqu.id – Pasca pertarungan di lapangan hijau, yang membuat Barcelona gagal masuk ke final Liga Champion musim ini, bahkan kekahalah ini bukan lah suatu prestasi lataran pertandingan Barcelona vs Buyen Munchen dengan skor akhir 2-8.

Baca Juga :  Pertandingan Penghancuran, Barcelona vs Bayern Munchen

Lantaran kekalahan itu, muncul isu tentang nasib sang kapten, namun sebelum hal itu semakin parah, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya buka suara soal masa depan kapten sekaligus megabintang mereka, Lionel Messi, yang masih menjadi tanda tanya.

Bacaan Lainnya

Lionel Messi tengah dirumorkan bakal meninggalkan Barcelona. Meski kontrak Messi masih menyisakan satu tahun.

Radio asal Spanyol, Cadena Ser, yang pertama kali melepas isu itu ke publik. Lantas, beberapa media asal Spanyol, juga luar Spanyol, ikut memberitakan rumor itu.

Maria Minguella, agen yang membawa Messi ke Barcelona, mengatakan bahwa negosiasi kontrak baru sang pemain memang sedang terhenti.

Itu diungkapkan Minguella dalam berita SPORT yang diunggah pada 5 Juli silam.

Bartomeu, sebagai presiden klub, menyebut bahwa Barcelona terus berupaya untuk memperpanjang kontrak Messi.

Ia mengungkapkan hal tersebut dalam acara TV3 bernama ‘Onze’.

“Dengan Messi, kami berbicara. Kami telah berbicara dan kami akan berbicara,” ucap Bartomeu, sebagaimana diwartakan Mundo Deportivo (13/7/2020).

“Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, dia masih memiliki masa depan dalam beberapa tahun ke depan dan sedang dalam performa apik,” katanya.

Berkat klarifikasi yang di berikan oleh Bartomeu soal status sang kapten, maka isu hengkangnya messi dari Barcelona mulai terjawab.(RED)

Baca Juga :  Pertarungan Bayern Munchen vs Lyon Berakhir Dengan Skor 3-0

 

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait