Antusias Alphonso Davies Mencetak Gol Ke Gawang PSG

  • Whatsapp
bayern munchen, liga champion, Alphonso Davies

Lamanqu.id – Sepak terjang Bayern semakin gila, terlebih lagi kegigihannya dalam mengambil tiket ke final Liga Champion musim ini terwujud.

Berkat pertarunganya melawan Lyon yang dimana tersalurkan lewat sepasang gol Serge Gnabry menit 18 dan 33, serta satu gol Robert Lewandowski menit 88.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Pertarungan Bayern Munchen vs Lyon Berakhir Dengan Skor 3-0

Bayern akan bertmu dengan PSG dan akan berlaga di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020). Menurut pemain Bayern, Alphonso Davies, final ini menjanjikan gol.

PSG dan Bayern adalah dua tim dengan torehan gol terbanyak di Liga Champions musim ini. PSG sudah mencetak 25 gol, sedangkan Bayern telah menyokong sebanyak 42 gol.

“Bagi saya, ini adalah mimpi yang jadi nyata,” kata Alphonso Davies, seperti dikutip UEFA.com.

“Bermain di Liga Champions dan lolos ke final. Ini luar biasa.”

Bayern masih lapar kemenangan. Mereka siap habis-habisan untuk menutup musim ini dengan sempurna.

“Paris adalah tim yang bagus,” ujar Alphonso Davies. “Sekarang, kami ingin merayakannya, kemudian fokus ke laga berikutnya.”

“Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, akan ada gol-gol.”

“Inilah yang Anda impikan sebagai seorang pesepak bola – bermain melawan yang terbaik di Eropa. Dan kami akan melakukan itu. Saya sangat antusias,” tegasnya.

Selain itu Bayern Munchen menjadi tim ke-4 yang mampu mencetak minimal 4 gol dalam satu edisi kompetisi ini, setelah Barcelona (1999/2000), Real Madrid (2013/2014), dan Liverpool (2017/2018).

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona dan Liverpool Berjaya, PSG Imbang

Maka dapat di pastikan kedua tim akan saling memberi perlawan yang keras, bahkan tiket final ini telah membuktikan kedua tim adalah yang terpilih untuk bertarung sengit di lapangan hijau.(RED)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,