Bongkar Pasang Vokalis Band Cokelat

Entertainment, Hiburan
Anak Garuda , Band Cokelat , Cokelat Band , Jackline J Rossy , Vokalis Band Cokelat

Lamanqu.id – Dimulai menjadi vokalis Band Cokelat sejak 14 Desember 2011 hingga awal Januari 2020, Jackline J Rossy sudah tidak ada lagi di Band Cokelat.

Ia menyatakan pengunduran diri setelah memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan pada November 2019. Setelah menikah, Jackline J Rossy memilih berkonsentrasi pada program kehamilan.

Cokelat Bendera, Bendera Cokelat, Cokelat Bendera Chord, Cokelat Bendera Lirik, Cokelat Band, Bendera, Kunci Gitar Cokelat Bendera, Kunci Gitar Bendera Cokelat,

Kondisi fisik serta sisi psikologis membuat Jackline J Rossy harus menyisihkan kesibukannya di Band Cokelat dan memilih fokus pada kehidupan pribadi.

“Cokelat dan J berpisah dengan manis. Ia harus menjalani kehidupan keluarganya, dan Cokelat harus terus berjalan di dunia musik,” kata Edwin Marshal Sjarif, gitaris Cokelat, Selasa (7/1/2020).

Bersama Cokelat, Jackline J Rossy melahirkan album #Like! (2016) yang dirilis secara independen, plus enam single.

Enam single Jackline J Rossy saat menjadi vokalis Cokelat antara lain Dikhianati, Cinta Matiku, Garuda, dan Peralihan Hati via label Halo Entertainment Indonesia, serta Anak Garuda (Pro M).

Anak Garuda merupakan lagu tema (soundtrack) untuk film berjudul sama produksi Butterfly Pictures.

Edwin Marshal Sjarif dan Ronny Febry Nugroho, pembetot bass dan pendiri Cokelat, menyebutkan, saat bersama Cokelat, Jackline J Rossy adalah sosok tangguh dan pekerja keras.(RED)