Forkopimda Bagikan Masker Kemerdekaan untuk Pengendara di Simpang Lima DPRP Sumsel

  • Whatsapp
Harnojoyo, bagi masker, masker geratis
Walikota Palembang, H. HarnojoyoMembagikan Masker

PALEMBANG, Lamanqu.id – Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, Pemerintah kota Palembang bersama Forkopimda lakukan pembagian masker gratis kepada para pengendara di kawasan Simpang Lima DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senim 17 Agustus 2020.

Dalam hal ini, Walikota Palembang, H. Harnojoyo berharap kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk tetap semangat menggunakan standar kesehatan dalam protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Muara Enim Gelar Workshop Pembangunan Daerah

“Disini kita harapkan kedepan, masker ini bisa menjadi hal yang sangat penting. Kira-kira kalau mau berpergian ataupun melaksanakan aktivitas rasanya kalau belum pakai masker maka belum lengkap,” kata Harnojoyo.

H. Harnojoyo Membagikan Masker bersama Forkopimda

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, hingga saat Pemerintah kota Palembang bersama Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tidak akan pernah berhenti untuk tetap menghimbau serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Bahkan, hari ini telah kita realisasikan di tengah masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan. Cukup banyak, ada 2000 masker yang telah kita bagi-bagikan tadi,” ujarnya.

Baca Juga :  Transportasi, Narkoba, Peternakan dan Bank Pembangunan Jadi Usulan Raperda Ke 16 Pemkot Palembang

Masih dikatakan, bahwa dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, peran serta masyarakat dinilai sangatlah penting. “Apalah arti pekerjaan yang kita lakukan ini tanpa peran serta masyarakat itu semua. Kalau kita sehat, InsyaAllah kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” pungkasnya.(RED)

selamat hari jadi sumsel selamat hari jadi palembang banner pemkot muba, waspada karhutbunlah