Ambisi Shakhtar Membuat Antonio Conte Memperkuat Strategi Inter Milan

  • Whatsapp
FC Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, Liga Champions, Liga Eropa
Antonio Conte Pelatih Inter Milan

Lamanqu.id – Liga Eropa kian memanas, telebih lagi babak semi final sudah memasuki tahap akhir, salah satu tim yang akan tampil di lapangan hijau pada selasa (18/08/2020), yaitu Inter Milan vs Shakhtar Donetsk.

Memulai dari Liga Champions dan kerap dipasangkan dengan tim dari negara kuat, kemampuan Inter Milan di Liga Eropa musim ini sudah teruji.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  4 Club Inggris Lolos dan 4 lain nya ke Perempat Final Liga Champions

Walau tidak mampu bersaing melawan Barcelona dan Borussia Dortmund, mereka kemudian tanpa kesulitan menyingkirkan Getafe dan Bayer Leverkusen.

Kini Antonio Conte hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mempersembahkan trofi pada musim debutnya bersama I Nerazzurri.

Meski begitu, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tetap tidak boleh meremehkan Shakhtar Donetsk. Berstatus kuda hitam, klub Ukraina itu sudah menunjukkan kualitas meski baru ditangani Luis Castro selama 14 bulan.

Seperti Inter Milan, Shakhtar juga tampil di Liga Europa karena hanya menempati peringkat tiga fase grup Liga Champions. Mereka lalu menaklukkan SL Benfica, VfL Wolfsburg, dan FC Basel dalam perjalanan mencapai semifinal.

Baca Juga :  Shakhtar Donetsk Tanpa Taktik Melawan Inter Milan

Sudah melangkah sejauh ini, Shakhtar kini berambisi mengulang capiaan 2008/2009 ketika masuk final Piala UEFA dan menjadi juara.

Bahkan Luis Castro, selaku pelatih FC Shakhtar Donetsk, mengindikasikan tidak ada perubahan dalam pendekatan dan taktik untuk laga melawan Inter Milan Selasa 18 Agustus dini hari.(RED)

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion