Peringati HUT Pramuka dan Jelang HUT RI ke 75, Fitri Turun Kejalan Bagikan Masker dan Sembako

hut ri, hut pramukan, simpang empat charitas
google news, lamanqu

PALEMBANG, Lamanqu.id  – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mempunyai cara tersendiri memaknai HUT Pramuka ke 59.

Dan satu hari menjelang puncak peringatan HUT RI ke 75, Minggu (16/8/2020) pagi, Fitrianti Agustinda terlihat berada di ruas jalan lampu merah  Simpang Empat Charitas Jalan Jenderal Sudirman.

Bacaan Lainnya

Berbekal paketan sembako dan masker, Fitri yang mengenakan baju pramuka bersama anggota pramuka lainnya terlihat menghampiri setiap pengendara untuk membagikan masker dan sembako tersebut.

Baca Juga :  Dodi Reza Alex Noerdin Paparkan Biofuel Minyak Sawit Muba di Ajang Indonesia-USA Renawble Energy Business Forum Houston

“Ya masih dalam rangkaian HUT pramuka ke- 59 sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke- 75 tahun, saya bersama anggota pramuka secara langsung membagikan seribu masker kepada pengguna jalan di simpang empat lampu merah Charitas. Selain itu juga ada beberap paket sembako kita berikan kepada pengguna jalan,” kata Fitri.

Tidak hanya membagikan masker dan paket sembako, disela sela kegiatan tersebut Fitri juga mengkampanyekan pencegahan Covid 19.

Bahkan, katanya kegiatan bakti sosial tersebut tidak akan berhenti disitu saja, melainkan pihaknya juga akan melakukan kegiatan donor darah.

Baca Juga :  Persit Rindam Gelar Lomba HUT RI Untuk Anggota

“18 Agustus kita juga melakukan kegiatan donor darah ,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa peringatan HUT RI tahun ini mengalami perbedaan, tidak seperti biasanya, tentunya hal tersebut tidak mengurangi makna dalam memperingati HUT tersebut.

“ Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kota Palembang, mari kita isi kemerdekaan ini dengan cara mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah dengan harapan penyebaran Covid 19 ini bisa segera berakhir,”tutupnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait