Hadirkan Kemewahan Berlian di Rumah, MODENA Gandeng Christian Sugiono Luncurkan Water Heater Edisi Terbatas

  • Whatsapp
MODENA,Christian,water heater, protokol covid, pemanas air, Luxury In Style

JAKARTA ,  Lamanqu.id –  PT. MODENA Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air.

Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Bacaan Lainnya

Uniknya, kali ini, MODENA menggandeng Christian Sugiono, seorang public figure dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.

Baca Juga :  Walau Pandemi, Herman Deru Minta Bawaslu Tetap Profesional

Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.

“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari MODENA. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,”  kata Bagus Y. Prastowo, Direktur MODENA Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Media, Minggu (16/8/2020).

Masih menurut Bagus, dipilihnya seorang Christian Sugiono untuk kolaborasi ini adalah karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas di Indonesia, serta gaya dan penampilannya yang dianggap sesuai untuk mewakili MODENA.

Baca Juga :  Plt Bupati Tandatangani Nota Kesepahaman KUPA PPAS-P bersama DPRD Kabupaten Muara Enim

Kombinasi inilah yang juga ingin ditonjolkan MODENA melalui limited edition water heater terbaru mereka.

“MODENA ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi. Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan,” lanjut Bagus.

Peluncuran water heater edisi terbatas ini dilakukan MODENA dengan cara yang tidak biasa. Diluncurkan dalam sebuah acara yang bertajuk Luxury In Style, produk ini secara resmi diperkenalkan di atas sebuah yacht yang berlayar mengitari Teluk Jakarta di momen matahari tenggelam.

Baca Juga :  Peringati Hari Santri Nasional di Ponpes Darussadah, Wabub Juarsah Lepas Peserta Pawai Santri

Tentunya, MODENA menaati seluruh protokol kesehatan COVID-19 dalam seluruh rangkaian acara seperti physical distancing, penggunaan masker dan face shield dan penyediaan hand sanitizer.

Diperkenalkan oleh Munarko selaku Product Marketing Manager PT. MODENA Indonesia, keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan.

Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.

Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara MODENA dan Christian.(RED)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,