Pengurus FK Muba Jabar Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Bandung, LamanQu.id – Acara pelantikan Ormas FK- Muba (Forum Komunikasi Musi Banyuasin) masa bakti 2020- 2025, disaksikan oleh H. IMAN IRIANTO,S.Sos selaku Kesbangpol Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh sekitar 150 Orang peserta dilaksanakan di Gedung Ormas Islam Kabupaten Bandung Jln terusan AL Fathu KM 17 Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020).

Ditemui sebelum acara pelantikan Syamsul Bachri Ketua FK- Muba terpilih periode 2020-2025 mengatakan tujuannya pelantikan tersebut adalah silaturahmi dan untuk membantu warga Musi Banyuasin dengan program – program yang kami jalankan . Untuk Kabupaten Bandung anggotanya 400 Kepala Keluarga, sedangkan untuk di Provinsi Jawa Barat mencapai 3000 Kepala Keluarga. Untuk komposisi pengurus 70 {8683c2092de492d2a190cf7fbc06166f47c1e4e1eec97bd8c795afb1b4b0e460} ada perubahan karena tantangan yang kita hadapi kedepan lebih berat dan kita memerlukan sumbar daya manusia yang cukup, ” kata Syamsul.
Sementara H. Sadarudin Erlani sebagai Sekretaris FK- Muba terpilih periode 2020-2025 mengatakan tentunya banyak sekali PR yang harus kita kerjakan terutama di forum silaturahmi ini untuk keluarga Musi Banyuasin khususnya seluruh anggota di Jawa Barat lebih ke sosial
Kita meminta kepada anggota maupun yang tidak menjadi anggota kita silaturahmi dan mengembangkan tingkat kesosialan yang lebih tinggi, ” ujarnya.
Harapan saya sendiri, kata H. Sadarudin kedepan tentunya banyak potensi yang ada di warga Musi Banyuasin ini tentunya untuk pengembangan industri, selain di sosial, supaya lebih berkembang lagi khususnya industri Rumah Tangga, ” kata H. Sadarudin.

Baca Juga :  Anggota V BPK RI Apresiasi Pemkab Muba Penyerahan Laporan Keuangan Tercepat Pertama di Indonesia

Sementara H. IMAN IRIANTO, S.Sos sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung ditemui seusai acara mengatakan
“Alhamdulillah hari ini kami selaku pembina Organisasi diundang oleh Keluarga besar FK Muba”, intinya kami merespon positif aktivitas dan kegiatan dari warga Kabupaten Bandung . Hanya memiliki latar belakang kekerabatan dari daerah Musi Banyuasin tentunya berharap kebaradaan FK Muba Ini bisa jadi salah satu potensi penggerak pembangunan, menambah silaturahmi sehingga tujuan pembangunan di Kabupaten Bandung ini bisa terlaksana.
Perihal akan di berikan bantuan untuk FK-Muba dari Kesbangpol , Iman  mengatakan itu menjadi kewajiban kami untuk melakukan pembinaan. Pembinaan itu banyak ada yang langsung dalam kegiatan kami bersama, ada dengan kaitanya dengan dukungan operasional, kalau untuk yang dukungan operasional sesusai dengan Permendagri NO 32 Tahun 2011, memang harus di monitor dulu aktifitasnya bukan Ormas yang baru berdiri langsung di beri tapi harus di monitor dulu aktivitasnya, ” kata Iman. (umr)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait