Kami Sependapat Enam Raperda Dibahas Bersama DPRD

  • Whatsapp

* DPRD OKU Selatan Gelar Pandangan Umum Raperda

Muaradua, LamanQu.id – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., ikut hadir di Rapat Paripurna terkait dengan Jawaban atau tanggapan Bupati OKU Selatan terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD OKU Selatan, Rabu 22 Juli 2020.

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan turut menghadiri acara ini Ketua DPRD OKU Selatan dan Anggota DPRD, FKPD, Sekda, Sekwan, Para Asisten, Para Stap Ahli, Para Kepala Dinas/ Badan/ Bagian, KETUA Forum Camat dan undangan lainnya.

Jawaban Bupati OKU Selatan tentang pandangan umum anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka membahas dan meneliti Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 dan 5 (Lima) Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020.

Baca Juga :  Ramlan Sebut Tertib Dunia Merupakan Syarat Mutlak Tertib Agama

“Mengenai harapan anggota Dewan agar Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Selatan tahun anggaran 2019 dan 5 Raperda Tahun 2020 dapat diselesaikan sesuai dengan tahapan nya. Kami sependapat dengan anggota DPRD OKU Selatan dan kiranya ke Enam Raperda tersebut dapat kita bahas bersama secara teliti dan bersama sesuai dengan tahapan nya,” ujar Bupati.

“Selanjutnya terkait proyek Pembangunan pada Tahun Anggaran 2020 agar kiranya dapat diselesaikan tepat waktu walau terkendala dampak Covid-19, dapat disampaikan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 diusahakan berjalan sesuai rencana yang disusun pasca Refocusing dan Rasionalisasi anggaran untuk penanganan Covid-19 sesuai dengan rencana dan spesifikasi kegiatan,” Sambungnya.

Baca Juga :  Kita Berharap Pemimpin Itu Pilihan Rakyat...!

“Dalam menanggapi semua materi pemandangan umum yang disampaikan anggota DPRD melalui masing-masing Fraksi, kami telah berupaya untuk menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan, persoalan, usul, saran maupun himbauan yang disampaikan masing-masing Fraksi. Kami menyadari, bahwa apa yang telah kami sampaikan ini, mungkin belum sepenuhnya memenuhi apa yang diharapkan oleh karena itu terhadap hal-hal yang dipandang masih memerlukan jawaban dan penjelasan lebih lanjut, dan dapat dibicarakan pada kesempatan rapat yang akan datang,” tutupnya. (tisna)

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait