Ice Skating Opi Mall Dibuka Kembali

News

* Tiket menjadi member diskon 50 persen

Palembang, LamanQu.id – Ice Skating OPI Mall yang berlokasi di Jakabaring Palembang akhirnya buka kembali sejak 20 Juni 2020.

Alda, Supervisor Ice Skating OPI Mall mengatakan, setelah sekian lama menutup sementara dikarenakan wabah virus Corona, sejak Sabtu (20/6/2020) lalu Ice Skating OPI Mall resmi di buka kembali.

“ Selama kami tutup, banyak masyarakat yang bertanya kapan wahana Ice Skating kembali di buka, meskipun saat hari pertama beroperasional sudah ada yang bermain namun belum banyak seperti sebelum pandemi Covid -19 melanda,” jelas Alda, Senin (13/7/2020)

Alda menambahkan, pihaknya mencoba memenuhi kebutuhan pengunjung untuk mencari wahana bermain setelah sekian lama hanya di dalam rumah aja dan libur panjang, walaupun pengunjung berkurang hingga 70 persen di weekend dan 50 persen di weekday.

” Mungkin masyarakat sudah mulai bosan hanya di dalam rumah tidak ada aktivitas seperti biasa meskipun saat ini masih ditengah wabah virus corona,” ucapnya.

Sebelum di buka, lanjitnya, pihaknya melakukan berbagai persiapan sesuai protokol kesehatan standar WHO dan seperti yang di sarankan Pemerintah, selain itu seluruh karyawan melakukan rapid test dan setiap hari seluruh karyawan sebelum masuk ruangan di cek suhu tubuhnya.

” Demi mencegah penularan virus Corona, setiap sudut ruangan maupun kursi kami bersihkan secara berkala, semua sepatu skating kami semprot desinfektan baik sebelum maupun sesudah di pakai,” bebernya.

Setiap pengunjung yang akan bermain di cek suhu tubuhnya dengan maximal suhu 37,7 derajat jika diatas itu tidak bisa bermain, memakai disenfektan yang telah disediakan dan wajib memakai sarung tangan juga kaos kaki dan juga membatasi pemain maximal 45 orang saja. Untuk harga tiket tetap di harga lama untuk di weekend Rp 115 ribu dan hari biasa Rp 92 ribu ditambah pajak.

“7Untuk menjadi member untuk saat ini ada promo 50 persen yang mana sebelumnya di harga Rp 300 ribu kini hanya Rp 150 ribu.Harga tersebut berlaku untuk 10 pendaftar pertama di bulan Juli ini, yang mana di harga tersebut sudah mendapatkan free 1 tiket masuk tuk bermain, dan setiap mau main kembali di beri potongan Rp 20 ribu dan kartu member ini berlaku selama 1 tahun, Jadi buruan mendaftar,” imbuhnya.

Dia menambahkan, Wahana Ice Skating Opi mall merupakan ice skating pertama dan satu satu nya yang ada di kota Palembang, apalagi sudah di-upgrade hingga benar-benar menjadi arena ice skating seperti aslinya.

” Pengunjung bisa meluncur mulus di atas hamparan es beku tersebut tanpa hambatan.
Arena bermain ini menghadirkan nuansa dingin alami karena pendingin ruangan yang membuat lapisan es di beranda bermain tetap beku dan tidak mencair,” pungkasnya. (Yanti)