Restoran Gardenta dan Newtown Usung Konsep Taman

Ekobis

Palembang, LamanQu.id – Restoran Gardenta dan Newtown memberikan nuansa berbeda jika dibandingkan dengan restoran lainnya. Pasalnya, Restoran Gardenta dan Newtown mengusung tema konsep taman perpaduan dengan paparan tanaman hijau, kapal, meja taman yang ada di tengah taman dan saung.

Edwar Yusrizal Supervisor Gardenta dan Newtown mengatakan Gardena Resto menghadirkan elemen alam yang dikombinasikan dengan makanan lezat, menciptakan pengalaman kuliner yang berbeda dari biasanya dan menjadi alternatif baru bagi masyarakat kota Palembang.

” Gardenta Resto dan Newtown ini hadir dengan konsep taman untuk memberi keleluasaan, kenyamanan bagi setiap pengunjung. Sehingga bisa menjadi tempat nongkrong kuliner kekinian,” katanya di sela soft opening resto Gardenta dan Newtown yang berada di Jalan Kol H Burlian Km 5 samping pasar palimo Palembang, Rabu (1/7/2020).

Dia menjelaskan, Gardenta Resto dan Newtown terbagi atas beberapa ruangan ada yang Indoor dan Outdoor, untuk indoor yang pasti ruangannya memakai Air Conditioner dan kami menyajikan kuliner khas daerah Palembang dan Nusantara, hingga menu kekinian khas anak muda yang siap disajikan mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

“Saat ini, kami mengenalkan menu makanan khas Palembang dan Nusantara seperti aneka pindang, aneka menu ikan baik di goreng maupun di bakar. Selain itu, juga ada aneka minuman yang segar,” ungkapnya.

“Ikan bakar maupun ikan goreng yang ada di Gardenta resto berbeda dari tempat lain, karena dimasak dengan bahan bumbu bumbu spesial,” tambahnya.

Dia mengungkpkan, di resto ini juga ada live musik setiap hari untuk menghibur para pelangan yang sedang menikmati makanan.

“Ditengah pandemi Covid -19 yang saat ini masih melanda namun Edward optimis Gardenta resto bisa berkembang.Jadi kami menerapkan protokol kesehatan bagi setiap tamu yang datang, kami sediakan wastafel untuk mencuci tangan, setiap tamu di periksa suhu tubuhnya dan kursi diberi jarak,” ucapnya.

Edward menuturkan, Gardenta Resto dan NewTown juga menyediakan tempat untuk meeting dan gathering dengan maximal 50 orang.

“Harga jual terjangkau bagi semua kalangan di mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 200 ribuan,” pungkasnya. (Yanti)