Kito Doakan Semoga Almarhum Khusnul Khotimah

News

Palembang, LamanQu.id – Suasana haru dan sedih, Minggu (14/6/2020) pagi masih menyelimuti keluarga Agus Setiawan (26) yang gugur saat memadamkan kebakaran, Sabtu (13/6/2020) malam di Jalan Syahkirti Kelurahan Karany Jaya Kecamatan Gandus Palembang.

Agus Setiawan warga Jalan Kadir TKR Lorong Jerista Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang ini, meregang nyawa setelah menginjak aliran listrik yang masih menyala dilokasi kebakaran, meski sebelumnya sempat mendapat pertolongan dari rekannya sesama petugas pemadam kebakaran di Dinas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Palembang (DKPBK) Palembang dilarikan ke rumah sakit.

Pantauan di rumah duka, tangis sedih kembali pecah, saat kedatangan Walikota Palembang H.Harnojoyo, Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Reza Pahlevi dan Kepala DPMPTSP Kota Palembang Akmad Mustain yang melayat usai melaksanakan sholat subuh.

Harnojoyo beserta rombongan mengungkapkan ucapan belasungkawanya kepada keluarga almarhum dengan mengirimkan doa saat datang ke rumah duka.

“Kita doakan bersama semoga almarhum bisa khusnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Harno. (Rlq)