SP Tersungkur Bersimbah Darah Luka Tusuk Preman

  • Whatsapp

Baturaja, LamanQu.co-Naas dialami petugas  juru parkir (jukir) di Pasar Baru Baturaja OKU, korban SP (41) , warga Tanjung Kemala Dusun V  Selasa (02/06/2020), sekitar pukul 07.30 WIB, ditikam oleh preman pelaku JS alias Ijal (40), warga Pasar Baru.

Akibatkanya SP (41) korban bersimbah darah dan harus menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja OKU, karena menderita,  dua luka tusukan yakni, satu liang di lengan kiri dan perut kiri.

Kapolsek Baturaja Timur, Polres OKU , AKP Sulis Pujiono, melalui Kasatreskrim Aiptu Agus Trisandi menjelaskan, peristiwa berdarah itu awal mulanya  saat korban menegur jukir lain di lokasi kejadian,HM (40) merupakan warga Pasar Baru, karena berusaha mencoba menggeser motor korban SP (41) yang sedang terparkir.

Baca Juga :  Irjen Pol Ilham Salahudin Gelar Apel Kunker dan Supervisi Guna Sukseskan Pemilu

“korban SP (41) adalah jukir resmi dari Dishub OKU, sementara HM (40) diduga jukir ilegal, karena lahan parkir mereka berdekatan, seperti biasa , Korban SP meletakan sepeda motornya di titik/ garis  pembatas antara lahan parkir milik mereka ,” ujar  Sulis

Entah apa maksud dan tujuan,HM tiba-tiba pagi itu berusaha  menggeserkan sepeda motor korban SP  ke tempat lain Diduga aksi itu agar lahan parkirnya lebih luas lagi,” ujar Kanit Reskrim.

Tak terima atas ulah, HM korban SP langsung menegur dan memintanya untuk  meletakan kembali sepeda motornya  ke batas yang sudah disepakati bersama.
Melihat korban melawan,HM  langsung melaporkan ulah,korban SP (41) itu kepada bosnya,tersangka JS yang dikenal sebagai preman di Pasar Baru Baturaja.

Baca Juga :  Polres Cimahi Amankan Tembakau Gorila 5 Kilogram

“ketika itu juga setelah mendapat laporan dari HM (40) , tersangka JS(42)  langsung menemui korban dan tanpa basa-basi langsung menikam korban dengan senjata tajam  miliknya, Merasa nyawanya korban terancan korban  lari ke arah Disdukcapil OKU, yang berjarak sekitar 20 meter dari TKP,  Sementara itu tersangka  usai menikam korban langsung  kabur,” ucap Kanit Reskrim.

korban yang bersimbah darah langsung dibawa oleh warga  ke UGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja OKU , ”  sampai saat ini korban  belum melapor ke Polsek  terkait musibah yang  dialaminya. dan Kita juga sudah meminta kepada keluarga tersangka untuk segera menghubungi, tersangka JS (42)  untuk menyerahkan diri,” Pungkas kanit reskrim Aiptu Agus Trisandi.(Tiara amelia)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,