DPD Partai Golkar Oku Selatan Sambangi Warga Terkena Musibah Banjir 

News
DPD Golkar Oku Selatan

Muaradua, lamanqu.id–DPD Partai Golkar Oku Selatan sambangi warga yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu. Kali ini tepatnya di Desa Tanjung raya kecamatan Buay Sandang Aji yang merupakan salah satu desa yang terkena banjir hingga merusak ratusan Hektar lahan pertanian.

Mengingat peristiwa ganas nya air yang meluluh lantakan sumber kehidupan warga maka hal ini juga membuat ketua DPD Golkar OKU Selatan H. Muhtadin Saraki melalui Wakil Ketua I Chandra dengan sigab juga menyampai kan bantuan dari DPP Golkar Bobby Rizaldi, Sabtu, (16/05 ).

Masyarakat diharapkan tetap bersabar akan ujian ini karena merupakan cobaan dari Allah SWT, begitu ia katakan, Saat menyampai kan bantuan.

Chandra juga tak lupa mengucapkan prihatin dan nasehat kepada masarakat ” semoga tetap ambil hikmah serta bersabar atas musibah banjir yang kita terima ini,” kata nya.

“Bantuan ini sekedar rasa peduli dari DPD Golkar dan jangan dilihat nilai dan harga bantuan karena tak seberapa ini atas rasa prihatin semoga ada nilai manfaatnya dan sedikit meringan kan atas beban yang kita terima,” ujar Chandra

Bantuan ini pun diterima langsung oleh warga dan disaksikan oleh kepala dusun satu(1) dan kemudian salah satu warga desa Tanjung raya Dedi (34) seraya mengucapkan terima kasih atas keperdulian dari Partai Golkar.

Kami berterimakasih dan bantuan ini insyaallah bermanfaat bagi kami yang menerima,” kata Dedi saat menerima bantuan. (Tisna)