Hari Pertama Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.,MM Disambut Pati Polda Sumsel

  • Whatsapp

Palembang, lamanqu.id–Mengawali tugas pertama kali nya sebagai Kapolda Sumsel kehadiran Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.,MM disambut hangat oleh keluarga besar Polda Sumsel. Senin, (11/05/2020) Pukul 08.00Wib.

Acara penyambutan Kapolda Sumsel dimulai dengan diawali penyambutan penghormatan oleh pasukan jajar hormat.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kapolda Sumsel pun sudah ditunggu oleh Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang di Halaman Depan Mapolda Sumsel kemudian setelah acara penyambutan selesai Kapolda Sumsel melanjutkan acara Commander Wish Kapolda.

Baca Juga :  Sebar Berita Hoax Rapat Pleno di Cirebon Tertutup, RGS Diamankan Polisi

Bertempat di Gedung
Catur Prasetya Mapolda Sumsel berlangsung acara commander wish Kapolda Sumsel yang dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH., Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum, CfrA, Para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang.

Sedangkan Kapolres Jajaran Polda Sumsel menyaksikan acara Commander wish Kapolda Sumsel ini melalui Video Conference di Mako masing-masing mengingat saat ini kita sedang dalam keadaan Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini pula Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.,MM menyampaikan beberapa program kerja dan prioritas beliau menjabat sebagai Kapolda Sumsel.

Baca Juga :  Keluarga Ivan Berharap Dalang Penyiraman Air Keras Dihukum Seberat-Beratnya

Ada 7 Prioritas yg beliau canangkan yaitu:
1. Mewujudkan SDM yang berprestasi dan Inovatif
2. Menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif
3. Membangun kerja sama dengan TNI, Pemda dan Elemen Masyarakat
4. Penegakan Hukum yang tegas, transparan dan prosedural
5. Memastikan kehadiran anggota di setiap kegiatan masyarakat
6. Pemanfaatan IT dalam pelayanan terhadap masyarakat
7. Optimalisasi manajemen media guna mengkonstruksi citra positif polri.

Kapolda Sumsel pun berharap, seluruh anggota Polda Sumsel dapat menjalankan dan melaksanakan program kinerja dia untuk mendukung kemajuan Polda Sumsel agar kedepannya dapat lebih baik lagi sehingga Polri khususnya Polda Sumsel kehadirannya ditengah-tengah masyarakat sangat dinanti dan diterima semua elemen masyarakat.

“Untuk itu mari bersama-sama kita menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polda sumsel dapat berjalan dengan kondusif, “katanya.

Baca Juga :  Dipalak Tak Kasih Uang Penjaga Malam Disiram Air Keras, Ini Kronologi Nya

“Apalagi saat ini, sambungnya, ” kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 sehingga kehadiran serta peran Polri sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat agar dapat terjun langsung membantu masyarakat yg terkena dampak dari Covid-19 ini,” ucap dia.

Kabid Humas Polda Sumsel, juga menyampaikan, “Semoga dengan Kepemimpinan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM dapat membangun sinergitas yg semakin solid antara Polri, TNI, Pemprov Sumsel dan seluruh elemen serta tokoh-tokoh masyarakat untuk membangun sumatera selatan semakin maju dan berkembang lebih baik lagi,” tandas Kabid Humas Polda Sumsel.(ari)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,