Jangan Hitung Nilainya, Lihatlah Peduli Kami…!

News

Banyuasin, lamanqu.id – Di tengah keadaan sulit seperti saat ini yang dibutuhkan negara adalah keperdulian sesama. Yang kuat membantu yang lemah yang sedang dalam keadaan berada membagi kepada yang membutuhkan sehingga beban masyarakat sedikit berkurang atau minimal diperhatikan.

Anggota DPRD Komisi IV Fraksi PDI-Perjuangan Banyuasin Jupriyadi, tak tinggal diam bersama tim DPC PDI-Perjuangan, sayap Partai BMI dan BAGUNA Banyuasin membagikan masker dan beras kepada masyarakat di Kecamatan Betung tepatnya di kelurahan Betung, kelurahan Rimba Asam dan desa Suka Mulya.

“Pembagian masker dan beras ini sebagai upaya bentuk kepedulian pada masayarakat terkait covid 19, ” dia menerangkan.

Sebanyak 500 masker dan beras 500 karung,1 karungnya 5 kg yang dibagikan kepada masyarakat di 2 kelurahan dan 1 desa,dalam wilayah kecamatan Betung.

Jupri sendiri mengatakan dan mengingatkan untuk kita semua untuk bersabar menyikapi situasi ini.

“Bantuan ini mungkin tak seberapa jangan di lihat dari nilainya akan tetapi lihatlah dari bentuk kepedulian kami pada masayarakat dan keiklasan menbantu di saat dimasa sulit ini dimana masayarakat sangat menbutuhkan uluran tangan akibat adanya wabah virus carona ini,”ujarnya. Selasa ( 14/04)

Berjalan dia Jupriyadi dengan menyapa dan sambangi warga dengan terseyum sambil berjalan menyapa membagikan masker dan beras kepada masyarakat d

Pada kesempatan ini, Jupriyadi menginggatkan kepada masayarakat untuk mematuhi akan kebijakan pemerintah pusat,propinsi dan kabupaten Kota terkhususnya Banyuasin.

“Sesuai dengan surat edaran itu ada beberapa poin yang harus warga ikuti”,jelasnya

“Mulai Sosial distancing (jaga jarak),cuci tangan pakai sabun setelah melakukan aktivitas,memakai masker jika keluar rumah, tetap di rumah itu lebih baik dan warga yang ada di perantauan di harapkan jangan mudik dulu,agar kita terhindar dari penularan virus carona ini,”ujarnya.

Semoga merebaknya virus carona ini lekas berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa tanpa ketakutan apapun, mari kita bersama sama melawan carona dengan mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.(indera)