Semoga Banyuasin Zero Covid-19

google news, lamanqu

* H Askolani Serahkan Masker dan Handsanitizer Ke 11 Camat Perairan Banyuasin

Banyuasin, lamanqu.id – Target Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mempertahankan Zero Covid 19 di wilayahnya ini.

Maka melalui Bupati H Askolani didampingin Wabup H Slamet Soemantono menyerahkan bantuan masker, disinfektan dan hand sanitizer kepada para camat untuk dibagikan kepada masyarakat di wilayah perairan Banyuasin.

Untuk itu Penyerahan dilakukan secara sembolis, diserahkan di posko gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa, (13/04)

“Sementara Untuk tahap pertama ini, 11 kecamatan perairan yang akan dapat bantuan, berupa masker 500 unit setiap kecamatan ditambah disinfektan yang akan disemprotkan secara serentak di seluruh wilayah Banyuasin, pada Selasa 14/04 mulai pukul 09.00 wib,” kata Askolani.

Baca Juga :  Bupati Dodi Reza Lepas Pejabat Purna Tugas Asisten II Muba

Diketahui terdapat 11 kecamatan yang ada di perairan Banyuasin, yakni tungkal Ilir, Pulau rimau, banyuasin II, karang Agung Ilir, makerti Jaya, Muara padang, air Saleh, Muara sugihan, muara telang dan sumber marga telang.

Pada kesempatan itu, H Askolani menyampaikan apa yang menjadi keinginan nya yaitu para Camat terus bekerja dengan maksimal dan dapat menyampakan apa apa yang telah ia peeintahkan.

“Tetap semua harus diiringi dengan Doa kita semua semoga Banyuasin zero Covid 19 terus dipertahankan,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres AKBP Danny Sianipar SIk, Dandim 0430 Letkol Arh Alpian Amran, kejari Banyuasin Jafri SH, Sekda Senen Har dan kepala OPD. (Indera)

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait