Kita Bagikan Sembako untuk Kurang Mampu

News

Palembang, lamanqu.id – Komandan Kodim (Dandim) 0418 Palembang, Kolonel Arm Widodo Nurcahyo adakan olahraga bersepeda santai bersama jajarannya, Jumat (10/4) pagi.

”Berolahraga pagi ini, merupakan kegiatan rutin untuk semua anggota Kodim di sini. Maksudnya untuk menjaga kebugaran fisik yang lebih prima,” jelas Widodo kepada lamanqu.id.id.

Ya, sambil berolah raga bersepeda santai tersebut, juga menyempatkan diri untuk membagi – bagikan sembako, nasi bungkus dan masker kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu. Utamanya masyarakat akibat dampak dari wabah virus Corona (Covit -19).

Kata Widodo sembako yang di bagikan itu sebanyak 100 paket, nasi bungkus sebanyak 200 bungkus dan masker berjumlah 200 buah.

Adapun sasarannya untuk wilayah Kota Palembang di sepanjang jalan. Mulai dari Jembatan Ampera menuju Bundaran Jakabaring. Kemudian sepanjang jalan menuju arah Kertapati dan sekitarnya.

Tambahnya, isi paket sembako yang dibagikan tersebut, berupa beras 5 kilogram, mie instant 10 bks, gula pasir 1 kilogram dan minyak Bimoli 1 kilogram.

“Ya, semuanya kita bagikan dengan sasaran bagi masyarakat kurang mampu. Diantaranya tukang Ojek, pengemudi becak dan pemulung jalanan,” urai dia. (Rlq)