Terimakasih Polres OKU Selatan

News

Muaradua, lamanqu.id – Polres OKU Selatan mengadakan kegiatan Latihan Gladi Posko guna menghadapi antisipasi gejolak sosial pasca Covid-19 Rusuh Massa Tahun 2020 dalam pencegahan pengamanan Covid-19

Acara simulasi berlangsung di depan Mapolres Oku Selatan dengan melakukan rekayasa miniature games untuk menentukan titik lokasi tempat tempat strategis Technical Floor Games (TFG)

Kegiatan ini dihadiri wakil Bupati Oku Selatan, Anggota DPRD Oku Selatan, FKPD, Kadishub, Kadinkes, Kadin Pol PP, Kadinsos, Kalakhar BPBD. Selasa, 07 April 2020 pukul 08.30 Wib

Tempatkan Satuan Personil sebanyak 320 personil terdiri dari 1 pleton Brimob, 20 TNI , Pol pp 26 Dishub 24, Dinkes 14 Dinsos 11, BPBD 20 anggota.

Kapolres OKU Selatan Denny Agung Andriana S.ik dalam pidatonya menyampaikan, Kegiatan hari merupakan technical floor games (TFG) sebagai bentuk peranan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas saat ini paskah merebaknya wabah Covid-19

“Cipta Pengamanan kota guna mengantisipasi gejolak sosial , selain TNI-POLRI kita harus saling bersinergi seluruh pihak, agar terciptanya keamanan dari semua gangguan apapun”, katanya.

“Alhamdulilah kondisi Oku Selatan saat ini sangat kondusif, untuk itu perlu kita waspadai bersama, ” jelasnya.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi bekal dalam menjalankan tugas Pengamanan guna menjaga keamanan daerah kita dari hal hal yang tidak kita inginkan”, harap Kapolres.

Dalam Kesempatan ini, Wabub Sholihein Abuasir SP mengungkapkan akan pentingnya latihan hari ini. Dia meyakini jika segala kemungkinan itu tertata dan dipersiapkan secara baik soal kedepan implementasi dalam pengamanan itu akan tampak lebih mudah dan mahir bisa teratasi.

“Semogah gambaran tentang pengamanan nantinya ini menjadi bekal guna meningkatkan keamanan bersama, khususnya di OKU Selatan. Alhamdulillah , terima kasih kepada Polres TNI serta seluruh pihak terlibat dalam kegiatan hari ini,” katanya.

Menyoal saat ini situasi sedang dilanda musibah wabah Covid-19 maka perlu menjaga situasi dengan kebersamaan

Wabah Covid-19, kata dia, bisa kita atasi dengan upaya kita bersama, untuk mengalahkan itu kuncinya dengan Disiplin.

Sholihein juga berharap kepada rekan rekan awak media agar senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berita yang bermanfaat bagi publik,” tandasnya. (Tisna)