Kades Sarwani: ‘Kite Lawan Ngguk Mati ‘ Corona di Pagar Agung..!

  • Whatsapp

 

Melihat Upaya Kades Pagar Agung Siaga Lawan Covid-19

Bacaan Lainnya

Muaradua, lamanqu.id--Kepala Desa, Desa Pagar agung Kecamatan Pulau Beringin Siaga Lawan Covid-19 upaya melakukan pencegahan terhadap wabah Coronavirus Seluruh Perangkat Desa turun berperan aktif.

Dipimpin langsung Kepala desa nya masyarakat dan perangkat desa membersihkan lingkungan, dengan penyemprotan cairan Desinfektan di area publik seperti Mushola,rumah penduduk, balai desa, tak luput dari semprot Cairan Desinfektan serta sosialisasi pola hidup sehat Kepada masyarakat untuk mencuci tangan dengan Hand Sanitizer.

Baca Juga :  Update COVID-19 Muba: Penambahan 1 Kasus Positif, Pasien Dirawat 5 Orang

Kepada Desa Sarwani yang merupakan ketua forum Desa Pulau Beringin mengungkap upaya Desa Pagar agung untuk memerangi wabah Covid-19 terus digalakkan dengan melakukan pencegahan

“Pemdes telah membuat Posko di pintu masuk Desa sesuai arahan Bupati dan instruksi Pemkab Oku Selatan Siaga Desa lawan Covid-19,maka Posko Relawan telah bekerja pengecekan terhadap warga dengan melakukan pendataan setiap warga yang baru tiba dari daerah lain”,ucap nya.

“sebanyak 41 warga tiba dan mereka telah kita cek sesuai prosedur dari tim medis kesehatan puskesmas pulau beringin”,jelas nya.

Baca Juga :  UN Batal, Lanjut Belajar dirumah

“Maka nantinya mereka terus kita pantau dan seluruh masyarakat kita imbau untuk pola hidup sehat tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid-19”, tambahnya.

 

Serasa dia memotivasi warga nya “Kite lawan ngguk mati Coronavirus Disease Covid-19 jangan sampai kite lengah “,ucap sarwani.(tisna)

banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,