Kapolres Imbau Lebih Baik di Rumah Jika Tidak ‘Urgent’

  • Whatsapp

 

Kapolres: Aktivitas Tak Produktif Kita Tindak Tegas

Bacaan Lainnya

Muaradua, lamanqu.id–“Kita bersama Danramil, satpol pp memastikan masyarakat kota Muaradua dalam keadaan nyaman meski disana sini isu Covid dirasa sedikit menghantui masyarakat” ucap Kapolres Oku Selatan Akbp Denny Agung Indrayaan, Sik.

“Akan tetapi, lanjutnya, “untuk terhindar dari Corona itu hal yang lebih penting maka kita pastikan jangan ada aktifitas warga yang dinilai tidak produktif dengan tegas kita akan bubarkan” timpal nya.

Baca Juga :  Inisiasi Hilirisasi Karet Sawit Hingga Gambir Muba Diganjar Penghargaan

Hal tersebut diucap Kapolres saat pimpin langsung patroli dan himbauan kepada masyarakat terkait dampak wabah Coronavirus Disease Covid-19.

Denny Agung Indrayana, Kapolres Oku Selatan

Dalam kegiatan ini diri nya bersama Danramil 0403/Oku,Pol PP, Jajaran Polres Oku Selatan dan Polsek Muaradua Kapolres melakukan patroli berkeliling kota Muaradua untuk menyikapi Status Tanggap Darurat wilayah Sumatera Selatan Terkait Covid-19 tentang MNWabah Virus Corona serta menindaklanjuti instruksi maklumat Kapolri,

Kapolres menjelaskan akan penting dan vital nya menjaga percepatan penanggulangan wabah Virus Corona khususnya di wilayah Oku Selatan maka ia bergerak mengajak untuk semua lapisan masyarakat (Bukan hanya Pemkab) harus bersinergi, bahu membahu antar satu dengan yang lainnya untuk menghadang atau meminimalisir masuk nya pengaruh Corona ini.

Baca Juga :  Saya Berharap DKP Teruslah Berkarya...!

Denny meminta melalui media ini disampaikan ke semua khalayak di wilayah hukum Kapolres Oku Selatan bahwa masyarakat harus mendengar dan mengikuti imbauan Pemerintah demi keselamatan bersama.

“Maka dari itu keramaian harus dibubarkan dan dikurangi lebih baik dirumah saja”, pinta nya.

aktivitas mengadakan keramaian mengundang orang banyak agar dihentikan dahulu sampai situasi benar benar aman”, ucapnya

Masyarakat jangan panik namun tetap waspada dengan pola hidup sehat serta berlakukan ‘social distancing’ utamakan menjaga jarak dan physical distancing.

“Selain itu juga akan pentingnya juga mematuhi maklumat Kapolri terkait Corona ini.”

Baca Juga :  Kabut Asap Semakin Pekat, ACT Sumsel Bagikan Masker

“Kami akan tindak tegas jika masyarakat yang bandel masih tidak mengindahkan maklumat ini yang sangat jelas tujuan nya untuk percepatan penanggulangan wabah Virus Corona,” pungkas Kapolres Oku Selatan.(tisna)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait