Semua Orang Ingin Terhindar Dari Corona, Anda Gimana?

News

 

Dinsos Semprot Cairan Desinfektan Guna Mencegah Covid-19

Muaradua, lamanqu.id–Kantor Dinas Sosial kabupaten Oku Selatan melakukan penyemprotan cairan Desinfektan guna Pencegahan Virus Corona Covid-19 masuk ke area Kantor.

Dinas sosial saat ini tetap beraktivitas seperti biasanya dan merupakan OPD yang tergabung dalam tim Gugus Percepatan Penanggulangan pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19)

Dikatakan Kepala Dinas Endar Suhairi S.Sos, Menjaga kebersihan di lingkungan merupakan upaya pemkab untuk pencegahan penyebaran luasnya Wabah Virus Corona.

Seorang pegawai sedang tunaikan tugas semprot disinfektan di kantor dinsos

“Sesuai instruksi Pemkab Oku Selatan, bahwa Sumatera Selatan telah ada korban untuk itu status tanggap darurat bagi seluruh wilayah sumsel”, ujar nya.

“Jangan ada staf saya terkena,kita lakukan terus menerus penyemprotan cairan Desinfektan ,guna pencegahan virus Corona dan memberikan kenyamanan bagi para staf untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat”, paparnya.

Dia juga mengajak dan mengingatkan untuk mengikuti imbauan Bupati yang menurut nya perlu umtuk diteruskan ke orang orang sekeliling.

“Maka Mencegah lebih baik dari mengobat itu usang kedengarannya”, selah dia. “Saat ini dimana mana ini (ucapan itu red) sedang dijalani setiap orang untuk terhindar”, tuturnya.

“Selain itu, kita perlu melakukan pola hidup sehat serta mematuhi himbauan yang diberikan Bupati”, ungkap nya (tisna)